Share on

Pada tanggal 12 Mei mendatang, stasiun televisi Jepang Fuji TV akan menayangkan drama semi tahunannya yang tayang sebanyak 2-4 episode per tahun sejak 1990, Yo Nimo Kimyo na Monogatari ’18 Spring Special. Dalam salah satu episodenya yang berupa drama horror suspense dengan judul Follower, anggota Nogizaka46 Mai Shiraishi akan tampil sebagai pemeran utamanya.

Follower sendiri mengedepankan kisah mengenai seorang gadis bernama Koharu Fujita, yang menggunakan nama MinatokuOL__Haru untuk mem-post hal-hal secara indah di SNS, dengan tujuan menjadi ratu di media sosial tempatnya mengunggah foto. Meski demikian sebenarnya semua post-nya adalah palsu, dan di kehiduan nyata, ia bekerja di perusahaan percetakan kecil, dan tinggal di apartemen murah. Dengan pesan balasan berupa kata-kata dukungan dari salah satu follower-nya yang bernama [email protected], post yang dibuat oleh Koharu makin menjadi-jadi, sampai ketika suatu hari, datang pesan balasan dari Mimiko yang menampakkan seakan ia selalu ada dekat dengan kehidupan keseharian Koharu.

Mengenai kesempatannya berperan dalam drama spesial ini, Mai berkomentar, “Ini adalah acara televisi yang sudah berjalan sejak lama sekali, dan waktu saya mendengar bahwa saya mendapat tawaran untuk terlibat dalam karya yang menjadi bagia di dalamnya, saya sangat senang”. Adapun mengenai tokoh yang ia perankan, yaitu Koharu, Mai berkomentar, “Justru karena peran yang seperti ini, saya dapat berakting sepenuh hati, dan ada rasa senang dalam memerankannya”.

Drama spesial ini akan tayang pada tanggal 12 Mei mendatan di Fuji TV, pukul 21.00-23.10 JST.

Mai Shiraishi juga akan memerankan tokoh utama dalam drama berjudul Yareta Kamo Iinkai, juga berperan dalam drama musikal Sailormoon.

(Featured image: Yo nimo Kimyo na Monogatari Official Twitter)