Share on

Drama TBS terbaru Tao Tsuchiya yang berjudul Cheer Dance telah mengumumkan pemeran pembantunya. Aktor Joe Odagiri akan memerankan peran Taro Urushido, seorang guru penanggung jawab klub cheerleader yang diikuti oleh Tsuchiya.  Imej dewasa dari Odagiri yang terlihat sangat kuat akan memberikan sebuah konsep yang baru dalam drama sekolah tersebut.

Advertise With Us

Odagiri akan berperan sebagai guru yang buruk. Dia tidak memiliki pengalaman memandu sorak dan juga tidak memiliki rasa percaya diri untuk menjadi mentor dari grup tersebut. Namun semangat yang membara dari Wakaba Fujitani yang diperankan Tao Tsuchiya-lah yang mengubahnya menjadi mentor yang baik.

Odagiri yang tidak pernah berperan di drama sekolah merasa bahwa drama ini akan menjadi pengalaman yang baik untuknya. Di dalam drama Cheer Dance, dia akan dikelilingi oleh para gadis SMA yang cantik dan menjadi saksi dari grup cheerleader tersebut menuju kemenangan.

Drama ini diangkat dari kisah nyata sebuah club cheer dance asal Fukui yang sukses dalam menjuarai kompetisi Internasional di Amerika Serikat pada tahun 2009 silam. Tahun 2017 lalu, kisah inspiratif ini juga diangkat dalam film layar lebar dengan judul Lets’s Go, Jets!, dan menunjuk aktris cantik Suzu Hirose sebagai pemeran utama wanitanya. Film garapan sutradara Hayato Kawai tersebut sangat sukses di negara asalnya, hingga membuatnya ditayangkan di beberapa negara lain, termasuk Indonesia.

(featured image: Cinema Today)