Share on

Setelah foto-foto saat para member idol group Hiragana Keyakizaka46 tengah berakting dalam serial drama televisi berjudul Re: Mind diunggah melalui akun Twitter resminya. Kini, sebuah video berdurasi lebih dari 19 detik yang berisi cuplikan adegan dalam drama tersebut telah diluncurkan oleh akun Twitter Netflix baru-baru ini.

Advertise With Us

Cek video preview-nya di bawah ini!

Serial drama yang menjadi debut pertama member Keyakizaka46 di dunia akting ini bercerita tentang kisah misteri ruangan yang terkunci dan dijadwalkan akan tayang di Jepang mulai tanggal 19 Oktober 2017, serta dapat ditonton secara streaming di situs Netflix mulai tanggal 13 Oktober 2017.

Salah satu mantan member-nya Neru Nagahama batal tampil dalam serial drama Re:Mind setelah statusnya sebagai member kennin di Hiragana Keyaki dicabut. Pihak official juga telah mengumumkan akan kembali mengadakan audisi untuk memilih satu anggota lagi untuk menggantikan kekosongan yang ditinggalkan oleh dara cantik kelahiran Prefektur Nagasaki 19 tahun tersebut.

Hiragana Keyakizaka46 sendiri merupakan sub group dari Keyakizaka46 dan telah diresmikan pada tanggal 30 November 2015 saat acara Keyakitte, Kakenai?. Pasca ditinggal oleh Neru, saat ini member grup ini tersisa 11 orang, Mao IguchiSarina UshioMemi KakizakiYuuka KageyamaShiho KatoKyoko Saito, Kumi SasakiMirei SasakiMana TakaseAyaka Takamoto dan Mei Higashimura.

(Featured Image : Twitter/tvtokyo_remind)