Enako, Cosplayer Nomor 1 Jepang Membuat Para Fotografer Berkumpul Di Comiket


Enako, Cosplayer Nomor 1 Jepang Membuat Para Fotografer Berkumpul Di Comiket

Akhir pekan lalu, acara Comiket 94 yang berlangsung di musim panas sukses diadakan di pusat konvensi Tokyo Big Sight dengan sangat meriah, dan dihadiri oleh banyak cosplayer di seluruh penjuru dunia. Namun, saat sekumpulan cosplayer berkumpul untuk menunjukan kostum karakter mereka masing-masing, seorang cosplayer wanita yang tidak lain adalah Enako, cosplayer nomor satu di Jepang tampak berdiri sendirian di anatara kerumunan fotografer.


Di hari Minggu pagi, gadis berusia 24 tahun memang sengaja mengirimkan sebuah tweet singkat dan memberi tahu para penggemarnya bahwa dia akan berada di sebuah taman dekat Tokyo Big Sight saat tengah hari. Ketika waktunya tiba, tempat yang luas dan lapang tersebut seketika menjadi sempit dan ramai dipenuhi oleh orang-orang yang ingin memotret sosok coplayer cantik ini.

Di hari ketiga Comiket 94 yang berlangsung sangat meriah, Enako berpakaian ala karakter Asuna dari franchise terkenal Sword Art Online. Meskipun Asuna selalu menjadi pilihan cosplay yang populer, namun ia menambahkan daya tarik tambahan dengan mengenakan pakaian karakter Titania dari Fairy Dance arc, yang berbeda dengan kostum standar Asuna yang sering dikenakan oleh para cosplayer.

Tapi Enako tak hanya datang ke Comiket 94 untuk memamerkan pakaian Asuna-nya saja, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar di lapangan, cosplayer cantik ini kemudian menuju ke dalam Big Sight dan berganti kostum menjadi Atago, salah satu kapal perang dari game seluler Azur Lane, untuk mempromosikan stan penerbit Yostar.

Sehari sebelumnya, Enako juga telah menjual koleksi foto terbarunya, dengan mengenakan pakaian yang memikat mata, yang membuat penggemar rela mengantri cukup panjang untuk membeli photobook tersebut. Bukan hal yang aneh ketika akhirnya photobook itu terjual habis, karena Enako sendiri memberi tanda tangan secara langsung kepada penggemar.

Meski begitu, baru-baru ini Enako juga telah mengumumkan bahwa photobook tersebut dapat dibeli melalui situs resminya.

Beberapa waktu lalu, Enako mengklaim bahwa di acara-acara besar seperti Comiket, cosplayer asal Jepang ini dirinya bisa mendapat keuntungan lebih dari 10 juta yen dari berbagai aktivitas cosplay-nya tersebut. Akibat popularitas Enako akhir-akhir ini, membuat perusahaan anime dan video game menggunakan dirinya untuk mempromosikan produk mereka kepada pengunjung.

Source : soranews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
20
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
10
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
3
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
6
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
12
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes