SHARE THIS ARTICLE

jkt48

Baru saja kemarin ini dibahas tentang Liputan Theater ke 3 milik JKT48, sekarang kita mao men-share hasil Interview kita ke Member JKT48: Jessica Vania (Jeje) , Sonya Pandarmawan (Panda) dan Stella Cornelia (Stella) khusus kepada pembaca JS!  Terima kasih terlebih dahulu kepada Pihak Official JKT48 yang memberikan ijin untuk bisa meliput liputan spesial ini untuk Japanese Station.

Di Kesibukan yang luar biasa sewaktu theater, ke tiga wanita cantik ini bisa menyempatkan diri untuk Interview dengan tetap tersenyum dan penuh canda serta tetap humble kepada setiap orang.

Berikut adalah Hasil Interview tim kami kepada mereka:

JS: Bagaimana Kabar Kalian?

[box_light]”Baiiiiikkkkk dong!!”[/box_light]

JS: Gimana ni Perasaan kalian setelah selesai menggelar konser teater kalian yang ketiga nih?

[box_light]Stella: “Senang banget! dan kami berharap supaya berikutnya bisa ada Theater permanen buat kami”[/box_light]

jkt48 sonya
JKT48 Sonya

JS: Aminn…. dengan setlist yang baru juga dong ya?

[box_light]Stella: ” kalo setlist baru belom untuk sekarang, masih banyak yang akan dipersiapkan dulu”[/box_light]

JS:  Nah, kita pengen tau nih gimana kalian bisa membagi waktu untuk sekolah/kuliah di kesibukan kalian yang sangat padat?”

[box_light]

Sonya: “Cukup berat sih, apalagi waktu itu kan aku masih kelas 1 SMA dan belum pengambilan jurusan jadi aku harus kebut, apalagi udah deket ulangan umum waktu itu belum lagi ada latihan dan konser… sempat sakit juga waktu itu, cuman kita tetap berusaha semangat dan ingin memberikan yang terbaik buat semuanya.”

* Kemudian Jeje dan Stella menanya dengan nada bercanda “IPA ato IPS ni akhirnya ambil jurusannya?” , dan Sonya menjawabnya “IPS sih..” sambil tertawa.

[/box_light]

JKT48 Stella
JKT48 Stella

JS: Menurut kalian bagaimana Antusias penonton selama theater ini?

[box_light]

Jeje: “Sejauh ini positif ya…mereka nerima banget, apalagi kita sudah 3 kali theater ya…mungkin orang pikir apa ga bosen ya?  tapi ternyata mereka tetap antusias dan semakin banyak ada yang baru dan tetap mensupport kita.”

Stella: “bahkan ada yang datang sengaja dari luar kota seperti Semarang, Makasar ke Theater untuk support kita.”

Sonya: “Kita senang sekali mereka bener-bener nemenin kita dari kita yang masih dance nya kadang2 salah sampe sekarang walaupun masih ada salah (sambil senyum) At least mereka tetap mensupport kami.”

[/box_light]

JKT48 Jeje
JKT48 Jeje

JS: Bagaimana sih pengaruh AKB48 untuk kalian sebagai sister group?

[box_light]

Jeje: “Mereka Selalu berusaha”

Sonya: “Mereka tuh kompak”

Stella: “Perjuangan mereka kan bener bener dari nol ya, AKB48 dari yang ga dikenal sama orang sampai sekarang bisa jadi National Idol Group dan seluruh dunia tahu.”

Sonya: “Akhirnya bikin sister group JKT48 dehh…” (sambil tertawa)

[/box_light]

JS: Jadi banyak ya pengaruh positifnya?

[box_light]Sonya: ” iya…terus kita juga karena JKT48  mengenalkan budaya Jepang ke Indonesia dan begitu juga sebalik nya sehingga ini bisa menjadi jembatan persaudaraan antara Jepang dan Indonesia.”[/box_light]

JS: Nah, untuk pertanyaan terakhir… kita mao tau nih apa sih harapan kalian ke depannya untuk JKT48?

[box_light]” Theater Permanen!!” Ketiga nya spontan menjawab. “JKT48 makin sukses, bisa lebih dikenal masyarakat, bisa show keluar kota bahkan ke luar negeri, punya setlist yang makin banyak , penggemar yang lebih banyak dan setia…aminnn”[/box_light]

jkt48

Ayo Support Terus JKT48!!

Special Thanks to: Official JKT48

COMMENT