SHARE THIS ARTICLE

Drama Wild Heroes di NTV Jepang akan dibintangi oleh TAKAHIRO dari EXILE (1)Drama berjudul “Wild Heroes” yang akan tayang bulan ini di saluran NTV Jepang akan dibintangi oleh TAKAHIRO dari EXILE sebagai karakter utamanya yang merupakan seorang mantan gangster. Ini merupakan peran utama pertama kalinya bagi vokalis EXILE tersebut.

Seperti dilansir dari jpopasia.com, dalam drama ini ia akan ditemani oleh sesama anggota EXILE seperti Sho Aoyagi, Takanori Iwata, Shuhei Nogae, Magayasu Yagi, Taiki Sato, dan Keiji Kuroki. Cerita dalam “Wild Heroes” akan bertutur tentang seorang gadis yang diserang oleh sindikat kejahatan dan Takahiro bersama keenam temannya akan membantu gadis itu.

Drama Wild Heroes di NTV Jepang akan dibintangi oleh TAKAHIRO dari EXILE (2)Wild Heroes” juga akan dihiasi oleh lagu tema berjudul ‘Kimi ga Ita Kara‘ yang dinyanyikan Crystal Kay. Lagu yang akan dirilis tanggal 3 Juni ini diciptakan khusus untuk drama “Wild Heroes” oleh penyanyi R&B tersebut setelah 10 tahun sejak lagu terakhirnya untuk sebuah drama. ‘Kimi ga Ita Kara‘ juga menandai kembalinya Crystal Kay setelah 3 tahun. “Baru-baru ini saya telah mendengarkan lagu tersebut ketika saya menuju ke suatu tempat mengendarai mobil. Lagu ini sangat bagus!” puji TAKAHIRO terhadap lagu ‘Kimi ga Ita Kara.’

Source : jpopasia.com
COMMENT