Dibilang Jelek Oleh Netizen, Begini Tanggapan Haruka Nakagawa


Dibilang Jelek Oleh Netizen, Begini Tanggapan Haruka Nakagawa

Setelah beberapa waktu lalu sempat dibuat kesal dengan kebiasaan orang Indonesia yang suka datang terlambat dan tidak pernah meminta maaf, mantan personil JKT48, Haruka Nakagawa pun tampaknya kembali mengalami hal serupa. Namun kali ini, yang membuat kesal dirinya justru karena munculnya komentar-komentar bernada negatif dari para netizen di situs jejaring sosial Twitter pribadinya @HarukaNKGW10.


“Iya tau kok aku jelek makasih loh yang bilang jelek…lihat aja sebentar lagi aku block kalian😒😒😒😒Hahahahaah…udah ah lagi emosi lihat twitter masa tambah emosi…dadahhhh,” ucap gadis berusia 26 tahun yang lahir di Tokyo, Jepang, tersebut

Entah apakah Haruka akan memblok akun Twitter yang telah mengejeknya atau tidak, tapi meski disisipi dengan tawa, sebagian penggemar justru menganggap jika Haruka baper alias ‘bawa perasaan’. Namun, Ia pun langsung membantahnya dengan membalas cuitan dari pemilik akun @Legendforum,  “Jangan salah paham yaaa…bukan baper hahahhaah😂😂😂😂tapi aku sih Yah bialing aja kalo komen nya jahat atau apa …. kan tinggal block😑 tapi aku tau ada yang baik juga😆.”

Ia pun turut mengomentari perilaku aneh para penggemar yang suka berkata jahat pada dirinya, tapi di sisi lain, mereka justru sering kali menanyakan kegiatan ketika Ia tidak membagikan aktivitasnya di media sosial.

Kejadian ini sendiri bermula ketika Haruka Nakagawa kesal dengan koneksi Wifi di tempat tinggalnya yang acap kali mati. Gadis yang pernah lama bergabung di AKB48 ini bahkan mengaku jika dirinya telah mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk hal tersebut. Meski begitu, koneksi wifi pun tak pernah bagus, dan ketika mengubungi pihak perusahaan penyedia layanan internet, mereka selalu berasalan tengah dalam proses perbaikan.

Source : Haruka Nakagawa's Twitter

What's Your Reaction?

LOL LOL
52
LOL
Sugoi! Sugoi!
6
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
9
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
83
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
13
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
5
Daisuki!
Kowai Kowai
7
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
15
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini