SHARE THIS ARTICLE

Di konser terakhirnya, para anggota Idoling!!! tak bisa menahan air mata merekaSeperti yang telah diberitakan sebelumnya, Idoling!!! akan bubar pada bulan Oktober dan idol group ini akhirnya telah menggelar konser terakhir mereka di Nippon Budokan pada tanggal 5 Oktober yang lalu. Pada bulan Oktober 2006, Idoling!!! dibentuk dengan 9 anggota dan tampil dalam acara di Fuji TV berjudul sesuai nama mereka sendiri, yaitu “Idoling !!!” dan memulai debut CD mereka pada Juli 2007, yang hingga kini telah merilis 24 single dan 7 album.

Seperti dilansir dari tokyohive.com, sebanyak 19 anggota Idoling!!! tampil di hadapan 6.500 penonton dalam konser bertema “Matsuri (festival)” tersebut. Erika Tonooka dan Rurika Yokoyama, yang merupakan anggota generasi pertama grup ini, memulai penampilan mereka dengan menabuh gendang Jepang. Sebanyak 29 lagu, termasuk lagu debut mereka berjudul “Ganbare Otome (Warai)” hingga lagu baru mereka yaitu “~Nado Atte ~Yoki Tokoro de” ditampilkan dalam konser tersebut.

Gadis-gadis yang telah lulus ini berkeinginan untuk mengakhiri penampilannya dengan senyuman. Namun, Tonooka tidak bisa menahan air matanya dan menangis yang disusul oleh para anggota lainnya yang satu demi satu juga mulai menangis, apalagi saat mereka membawakan lagu balada perpisahan mereka berjudul “Sayonara, Matane, Daisuki” sebagai encore. Para anggota Idoling!!! lalu membawakan lagu mereka berjudul “Moteki no Uta ~season2~” bersama dengan komedian Bakarhythm pada akhir konser mereka yang membuat semua orang tersenyum. Setiap anggotanya akan melanjutkan kegiatan mereka masing-masing setelah lulus dari idol group ini.

Source : tokyohive.com
COMMENT