SHARE THIS ARTICLE

Idoling!!! akan bubar pada bulan Oktober!Grup idola wanita Idoling!!! telah mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan bubar pada bulan Oktober. Program variety televisi dari grup Idoling!!! akan berakhir di jaringan Fuji TV pada bulan September.

Menurut sumber-sumber yang berhubungan dengan grup tersebut, keputusan bagi grup ini untuk bubar dibuat selama pertemuan manajemen yang telah berlangsung sejak bulan lalu.

Grup idola ini memulai debutnya pada bulan Oktober 2006 dengan sembilan anggota, dan program televisi mereka tayang perdana pada bulan yang sama. Grup ini merilis CD single pertama mereka pada bulan Juli 2007. Para idola tersebut pernah berkolaborasi dengan grup idola AKB48 pada tahun 2009 untuk membentuk grup khusus AKB Idoling!!! dan merilis CD singleChu Shiyoze!“.

Dalam program variety televisinya, para idola tersebut berpartisipasi dalam berbagai segmen dan tantangan sementara komedian Bakarhythm memandu mereka sebagai MC. Episode-episode barunya saat ini tayang di CS Fuji TV One channel setiap hari Jumat pukul 02:00 dini hari waktu Jepang.

Grup idola tersebut saat ini memiliki 21 anggota yang aktif. Anggota ke-13 nya, Serina Nagano, telah mengumumkan pada bulan Desember bahwa ia akan lulus dari grup tersebut pada tanggal 28 Maret.

Idoling!!! pernah membawakan pembukaan lagu tema penutup kedua dan kedelapan untuk anime Fairy Tail, dan lagu tema penutup keempat untuk Katekyo Hitman Reborn!.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT