SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang, bukan hanya mobil yang didekorasi bertema anime, toilet juga! (1)Kalian pasti tahu kan itasha (mobil sakit)? Itu lho, mobil yang dibungkus dengan stiker/decal bertema anime yang tentunya sering kalian lihat dalam berbagai berita di internet atau mungkin kalian pernah melihatnya secara langsung. Tapi selain mobil, juga ada sepeda motor dan sepeda biasa yang dihiasi dengan didekorasi bertema anime berwarna-warni yang tentunya cukup menguras dompet untuk membuatnya. Tapi kini ternyata kegemaran terhadap suatu anime itu telah merambah ke media yang baru, yaitu toilet.

Di Jepang, bukan hanya mobil yang didekorasi bertema anime, toilet juga! (6) Seperti dilansir dari animenewsnetwork,com, di acara NicoNico Chokaigi ada suatu kelompok yang mendedikasikan diri mereka untuk mendidik masyarakat tentang hubungan antara gerakan usus dan kesehatan secara keseluruhan. Kelompok bernama Japan Unko Society itu hadir di acara tersebut untuk berkreasi dengan dekorasi bertema anime pada toilet duduk. Bahkan, jika kalian memiliki toilet duduk, kelompok ini menawarkan untuk mendekorasinya menjadi bertema anime.

Di Jepang, bukan hanya mobil yang didekorasi bertema anime, toilet juga! (2)Namun karakter anime yang mereka tampilkan dalam dekorasi toiletnya bukan karakter dari berbagai anime ternama, melainkan personifikasi dari bakteri usus yang ditemukan dalam kotoran yang para karakternya disebut Unko Collection atau “UnColle,” yang merupakan parodi dari Kancolle.

Di Jepang, bukan hanya mobil yang didekorasi bertema anime, toilet juga! (3) Di Jepang, bukan hanya mobil yang didekorasi bertema anime, toilet juga! (4) Di Jepang, bukan hanya mobil yang didekorasi bertema anime, toilet juga! (5)Dalam acara ini, para cosplayer tampil berpose dengan duduk di atas toilet tersebut. Selain manampilkan toilet berdekorasi anime, acara ini juga menampilkan berbagai atraksi lainnya termasuk lampu berbentuk kotoran dan peri kotoran.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT