SHARE THIS ARTICLE
Takashi Tsuzuura, Ass General Manager Seven Bank Ltd. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)
Takashi Tsuzuura, Ass General Manager Seven Bank Ltd. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Seperti yang dilansir halaman berita tribunnews bahwa pada Desember 2015  kartu kredit dari Indonesia dapat digunakan di semua ATM yang ada di konbini (convenient store) Seven Eleven di Jepang dalam bahasa Indonesia.

Takashi Tsuzuura yang merupakan Ass General Manager Seven Bank Ltd Mengatakan “Nanti mulai Desember 2015, semua kartu kredit yang diterbitkan di Indonesia, bahkan penggunaan layar juga bahasa Indonesia dapat dilakukan di ATM Seven Bank yang ada di semua Seven Eleven di Jepang,”

Wisatawan Indonesia semakin banyak mulai akhir tahun lalu karena bebas visa mulai 1 Desember 2014. Untuk mengantisipasi kebutuhan uang wisatawan asing di Jepang, kita akan membuat ATM Seven Bank dalam berbagai bahasa termasuk Indonesia khusus untuk penggunaan kartu kredit yang diterbtkan dari luar Jepang,” tambahnya.

Tidak hanya bisa digunakan di Jepang, tetapi juga bisa ambil uang cash atau tunai lewat ATM Seven Bank yang ada di semua Seven Eleven di Jepang.

Selain bahasa Indonesia, nantinya juga bisa menggunakan bahasa Thai, Tiongkok (tradisional), Malaysia, Vietnam, Perancis, dan Jerman.

Source : tribunnews.com
COMMENT