SHARE THIS ARTICLE

daoko-first-debut-albumPenyanyi gadis sekolahan DAOKO akan memulai debut major-nya pada label TOY’S FACTORYRilisan major pertamanya, yang berjudul DAOKO, dan akan dirilis pada tanggal 25 Maret.

Dua edisi dari albumnya, first press dan regular press, akan tersedia, dan edisi first press-nya akan berisi disc kompilasi rilisan indies terbaik dari 12 lagunya di masa lalu.

Selanjutnya, pada situs resmi DAOKO, video klip untuk lagu utama dari albumnya, “Suisei” (Mercury), juga dapat disaksikan. Ini adalah sebuah lagu dari tofubeats, yang diaransemen dari perspektif DAOKO sendiri. MV ini diproduksi oleh Yutaka Kimura (Central67), yang juga pernah menangani MV dan desain sampul CD dari beberapa artis seperti Sheena Ringo dan Kaela Kimura, dan menampilkan lirik-lirik dari tulisan tangan DAOKO yang ditampilkan di sepanjang tampilan jalan dan papan buletin kereta elektronik, yang berlatar dari berbagai potongan adegan dari daerah Tokyo.

Bakat DAOKO bahkan menarik perhatian sutradara film Tetsuya Nakajima, dan lagunya “Fog” pernah terpilih sebagai bagian dari musik latar belakang untuk film Kawaki yang dirilis tahun 2014. Pada tahun yang sama pada bulan November, musiknya juga pernah ditampilkan dalam seri film pendek “Japan Anima(tor) Exhibition“, yang diawasi oleh Hideaki Anno dari Studio Khara.

Ini seolah-olah DAOKO tiba-tiba muncul entah dari mana seperti komet. Pada usia 17 tahun, semua orang berharap untuk melihat jenis kegiatan seperti apa yang dia kejar.

Track List
01.Suisei
02.Kakete Ageru
03.Ichiban Hoshi
04.Yume Utsutsu
05.Ryuusei Toshi
06.Boku
07.Kimi
08.Iya
09.Music
10.JK
11.Naimono Nedari
12.Takai Kabe ni wa Ikusen no Door

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT