Share on

Seniman Jepang bernama Tanu dengan akun Twitter @thumb_tani yang sebelumnya pernah menampilkan triknya dalam membuat koin-koin menjadi seimbang, kini kembali memamerkan keahliannya, dan tidak hanya menggunakan ribuan koin untuk membuat menara koin, tapi juga dilengkapi dengan tusuk gigi, sendok dan bola kelereng. Beberapa foto tumpukan dan rangkaian koin hasil karyanya telah mendapatkan puluhan ribu like hingga mengumpulkan lebih dari 38.000 follower di media sosial.

Advertise With Us

Dilansir dari odditycentral.com, seniman Jepang itu menemukan hobinya secara tidak sengaja saat mulai menumpuk koin karena bosan. Dengan hati-hati dan membutuhkan konsentrasi yang ekstrim, Tanu menempatkan koin-koin tersebut dan menghabiskan waktu berjam-jam dalam mengerjakan segala jenis desain yang semakin rumit.

Dari tumpukan koin yang tinggi dengan sendok di bagian bawahnya yang melengkung sebagai alasnya, hingga deretan koin yang saling menjalin satu sama lain dan bahkan beberapa desain yang menggabungkan bola kelereng kecil yang sepertinya tidak ada batasan untuknya dalam berkarya. Berikut adalah karya terbarunya.