Share on

Pembaca setia Japanese Station pasti sudah sering melihat berita tentang seorang ayah di Jepang yang bekerja sebagai art designer yang mengubah gambar-gambar buatan anaknya menjadi ilustrasi aneka karakter keren, dan kini ia kembali menampilkan karya-karya terbarunya.

Advertise With Us

Seperti dilansir dari berbagai sumber, ayah asal Perancis yang tinggal di Tokyo bernama Thomas Romain tersebut pernah bekerja sebagai animator profesional untuk anime Symphogear, Space Dandy, Aria, Macross Delta, dan Basquash! Ia menerapkan keahliannya dalam mengubah sketsa kreatif hasil gagasan anak-anaknya dan menghidupkannya menjadi ilustrasi bergaya anime yang mengagumkan yang dinamakan "Father and Sons Design Workshop Illustrations".

Sejak terakhir karyanya diperlihatkan, anak-anaknya telah memperluas imajinasi mereka, dari ilustrasi robot raksasa yang menawan hingga beragam makhluk fantastis lainnya yang lucu, menyeramkan, dan terkadang benar-benar aneh. Thomas menambahkan sentuhan profesionalnya untuk mengubah hasil pemikiran anak-anaknya menjadi karya yang sangat luar biasa, bahkan ia menggabungkan semua karakter karya mereka di dalam satu ilustrasi.

Thomas juga menyebutkan bahwa suatu hari nanti ia ingin mengumpulkan semuanya dan membuat buku dari karya mereka. Bahkan proyek tersebut telah memberi inspirasi kepada anak sulungnya untuk menjadi seorang animator. Berikut adalah kumpulan terbaru dari kolaborasi mengagumkan ayah dan anak ini. Kunjungi juga akun Instagram, Twitter, dan Patreon-nya untuk melihat karya-karya mereka lainnya.