Comeback, Yuko Oshima Akan Bermain Dalam Drama Panggung Bersama Haruma Miura

1 min


Mantan anggota idol group AKB48, Yuko Oshima dipastikan akan kembali ke dunia hiburan Jepang pada musim gugur tahun 2018, dan baru-baru ini ia juga dikabarkan bermain dalam sebuah drama panggung bertajuk CRIME and PUNISHMENT, bersama dengan aktor Haruma Miura. Cerita drama panggung tersebut diadaptasi dari novel klasik berjudul sama karya seorang sastrawan terkenal dari Rusia bernama Fyodor Dostoevsky.



Gadis cantik berusia 29 tahun tersebut akan memainkan peran sebagai salah satu karakter utama bernama Sofya Semyonovna Marmeladova. Semyonovna adalah seorang pelacur, sementara aktor Jepang, Haruma Miura akan memerankan tokoh protagonis, Rodion Romanovich Raskolnikov. Drama panggung CRIME and PUNISHMENT sendiri baru akan dipentaskan di Bunkamura Theatre Cocoon, Tokyo pada bulan Januari tahun depan.



Tahun lalu, Yuko Oshima memutuskan hiatus dari berbagai aktivitasnya sebagai seorang aktris di dunia hiburan Jepang selama kurang lebih satu tahun terhitung sejak bulan Agustus. Namun, pihak agensinya telah menegaskan bahwa Yuko tidak akan pensiun dari dunia hiburan, melainkan hanya beristirahat sejenak untuk mewujudkan impian pribadinya sebelum berusia 30 tahun.

Dalam sebuah acara bersama penggemar yang berlangsung di Sendai pada tanggal 2 Juli 2017 lalu, Yuko mengatakaningin bisa bahasa Inggris dengan baik dan memperluas keahliannya,  “Saya ingin menjalani hidup saya sebaik mungkin,” ujarnya. Kabar ini tentunya jadi berita bahagia bagi para penggemar Yuko yang telah menantikan kembalinya sang idola ke dunia hiburan, setelah terakhir kali ia bermain dalam serial drama Tokyo Tarareba Musume.

Pasca lulus dari idol group AKB48 pada tahun 2014, Yuko lebih aktif di dunia akting dan telah memerankan banyak film serta serial drama seperti, Shippu Rondo dan Sanada Juyushi di tahun 2016, Romansu (2015), serta Asa ga Kita (2015 sampai 2016). Wanita cantik kelahiran 17 Oktober 1988 ini juga pernah meraih penghargaan Hochi Film Awards yang dihelat pada bulan December 2014 sebagai Best Supporting Actress untuk perannya dalam film Pale Moon yang tayang pada tahun 2014 silam.

 

(Featured Image : mdpr.jp)

Source : jshowbiz.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
116
LOL
Sugoi! Sugoi!
136
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
26
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
38
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
50
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
75
Daisuki!
Kowai Kowai
76
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
17
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes