Cantik-Cantik Jadi Pegulat Jepang, Sosok Hana Kimura Ternyata Memiliki Darah Indonesia


Cantik-Cantik Jadi Pegulat Jepang, Sosok Hana Kimura Ternyata Memiliki Darah Indonesia

Cantik dan manis, dua hal itulah yang mungkin terlintas dibenak kaum adam ketika pertama kali melihat sosok bernama Hana Kimura. Namun siapa sangka, gadis yang baru menginjak usia 20 tahun ini ternyata merupakan seorang pegulat profesional wanita asal Jepang yang telah menandatangani kontrak bersama dengan Wrestle-1 dan berkompetisi di dua professional wrestling promotion, World Wonder Ring Stardom serta Sendai Girls Pro Wrestling.


Karir gulat profesionalnya dimulai ketika Hana Kimura diterima di dojo Wrestle-1 setelah ia lulus audisi yang berlangsung pada bulan Desember 2015 silam. Di tanggal 30 Maret 2016, gadis kelahiran Prekfektur Kanagawa ini membuat debut gulat profesionalnya, namun sayang ia harus mengakui kemenangan teman sekelasnya, Reika Saiki dan memilih menghabiskan sisa tahun gulatnya dengan mengikuti berbagai kompetisi lain seperti WAVE, Sendai Girls.

Hana’s Twitter
Hana’s Twitter

Tak membutuhkan waktu lama, ia mulai berkompetisi di Stardom setelah bergabung dengan Oedo Tai, tim tempat  ibunya, Kyoko Kimura bernaung, dan bersama ibu serta Kagetsu, Hana Kumura memenangkan Kejuaraan Artist Of Stardom Championship setelah mengalahkan Io Shirai, Kairi Hojo dan Mayu Iwatani. Parasnya yang manis jauh dari kata mengerikan seperti kebanyakan pegulat, membuat ia cepat dikenal dan memiliki banyak penggemar,  konon dibalik wajah cantiknya yang dapat membuat kaum pria luluh tersebut ternyata mengalir darah Indonesia.


Dilansir dari berbagai sumber, Kyoko Kimura, ibu dari Hana Kimura dikabarkan pernah menikah dengan pria asal Indonesia, meskipun hubungan keduanya berakhir dengan perceraian. Namun, kabar bahwa Hana Kimura memiliki darah campuran Jepang-Indonesia semakin diperkuat oleh pernyataan dari mantan rekan ibunya di tim Oedo Tai, Kris Wolf.

Saat melakukan siaran live streaming di akun jejaring sosial Twitter-nya beberapa waktu lalu, seorang netizen yang menyaksikan Kris Wolf bertanya apakah Hana memiliki darah Indonesia. “Ya dia memilikinya,” jawab Kris dengan cepat. Hal ini tentunya membuat rasa penasaran orang-orang sedikit berkurang, meskipun belum ada pernyataan langsung dari Hana Kimura maupun ibunya sendiri.

Meski sangar di dalam arena gulat, namun seperti kebanyakan gadis sebayanya, Hana Kimura kerap membagikan aktivitas sehari-harinya di jejaring sosial. Pegulat cantik ini juga tampaknya menyukai hewan-hewan menggemaskan seperti anjing dan kucing, terlihat dari seringnya ia mengunggah kedua foto hewan tersebut di akun Twitter miliknya.

Wah, kalau memang benar Hana masih memiliki darah Indonesia, kira-kira kapan ya dia berkunjung ke kampung halaman keduanya ini.

 

(Featured Image : make-sense-of.com)

Source : puroresusystem.wikia.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
12
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
6
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
5
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
3
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes