SHARE THIS ARTICLE

Kuroshitsuji Black Butler Cafe 0

Baik manga orisinalnya karya Yana Toboso maupun adaptasi anime-nya yang sukses telah membuat Kuroshitsuji alias Black Butler menjelma menjadi sebuah franchise sukses. Dan, mengingat betapa piawainya Sebastian dalam membuat berbagai menu yang terlihat sangat lezat, wajar saja jika ekspansi Kuroshitsuji berikutnya adalah membuat cafe.

Kuroshitsuji Black Butler Cafe

Kuroshitsuji Black Butler Cafe 2

Kuroshitsuji Black Butler Cafe 1

Tiket menuju cafe ini akan dijual mulai 18 Desember mendatang, sementara cafe spesial yang berlokasi di Tokyo-Q Plaza Harajuku AREA-Q ini sendiri baru akan dibuka pada 15 Januari tahun depan dengan nama Black Butler Funtom Cafe. Ciel Phantomhive akan bertindak selaku manajer cafe ini, di mana para pengunjung akan dijamu dengan berbagai makanan dan minuman seperti Sebastian Plate (quiche), Ciel Plate (scone), parfait, dan berbagai snack lezat lainnya. Selain menikmati menu-menu lezat, para pengunjung juga bisa membeli berbagai merchandise edisi terbatas, seperti tas, gantungan kunci, dan masih banyak lagi lainnya.

Kuroshitsuji Black Butler Cafe 3Kuroshitsuji Black Butler Cafe 4Kuroshitsuji Black Butler Cafe 5Kuroshitsuji Black Butler Cafe 6

Source : crunchyroll.com
COMMENT