SHARE THIS ARTICLE

130702 cute

Pada 29 Juni lalu, C-ute menyelesaikan “C-ute Concert Tour 2013 Spring ~ Treasure Box” di Pacifico Yokohama. Dalam konser ini, diumumkan bahwa 10 September telah diakui secara resmi sebagai C-ute Day/Hari C-ute. Selain itu, diinformasikan juga bahwa mereka akan melaksanakan show tambahan sebelum konser Nippon Budokan pertama mereka pada 10 September.

Setiap tahun, C-ute merayakan tanggal 10 September sebagai “C-ute Day” dan mengadakan acara tertentu. Tahun ini, mereka akan mengadakan konser tunggal pertama mereka di Nippon Budokan. Saat ini, Japan Anniversary Council telah meresmikan tanggal 10 September sebagai “C-ute Day”.

Mendengar kabar ini, Hagiwara Mai berkomentar, “Aku pikir ini akan lebih menonjol dibandingkan Sewer Day! (10 September telah terlebih dahulu dikenal sebagai Sewer Day di Jepang)Okai Chisato menambahkan, “Hari itu hampir saja menjadi Hari Generasi Ke-9 dan Ke-10 Morning Musume!

Di akhir konser, Suzuki Airi mengumumkan bahwa mereka juga akan melaksanakan konser pada tanggal 9 September, malam sebelum konser Nippon Budokan mereka. Dikatakan bahwa dua konser tersebut akan jauh berbeda.

Source : tokyohive.com
COMMENT