“C-ute Day” Telah Diakui Resmi + Pengumuman Konser Tambahan


130702 cute


Pada 29 Juni lalu, C-ute menyelesaikan “C-ute Concert Tour 2013 Spring ~ Treasure Box” di Pacifico Yokohama. Dalam konser ini, diumumkan bahwa 10 September telah diakui secara resmi sebagai C-ute Day/Hari C-ute. Selain itu, diinformasikan juga bahwa mereka akan melaksanakan show tambahan sebelum konser Nippon Budokan pertama mereka pada 10 September.

Setiap tahun, C-ute merayakan tanggal 10 September sebagai “C-ute Day” dan mengadakan acara tertentu. Tahun ini, mereka akan mengadakan konser tunggal pertama mereka di Nippon Budokan. Saat ini, Japan Anniversary Council telah meresmikan tanggal 10 September sebagai “C-ute Day”.

Mendengar kabar ini, Hagiwara Mai berkomentar, “Aku pikir ini akan lebih menonjol dibandingkan Sewer Day! (10 September telah terlebih dahulu dikenal sebagai Sewer Day di Jepang)Okai Chisato menambahkan, “Hari itu hampir saja menjadi Hari Generasi Ke-9 dan Ke-10 Morning Musume!


Di akhir konser, Suzuki Airi mengumumkan bahwa mereka juga akan melaksanakan konser pada tanggal 9 September, malam sebelum konser Nippon Budokan mereka. Dikatakan bahwa dua konser tersebut akan jauh berbeda.

Source : tokyohive.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Piku

イスラム教。インドネシア人。英語TOELF iBT (112/120点)。日本語能力試験N4 (152/180点)。フリーランス英訳・デザインやってます。#KissBee 応援団。@eigokissbee 団長。ピクと読んでください。アイコンは @shi__918 さんが撮ってくれた。
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes