SHARE THIS ARTICLE
(sumber gambar: blog.gaijinpot)
(sumber gambar: blog.gaijinpot)

Bunga sakura tidak hanya sebagai ikon negara Jepang. Masyarakat Jepang memanfaatkan bunga sakura sebagai perawatan kecantikan tradisional kuno yang turun menurun. Karena bunga sakura memiliki kandungan unik untuk menjaga kecantikan kulit. Manfaat bunga sakura untuk kecantikan antara lain bisa melembapkan kulit, meregenerasi kulit, dan mengatasi wajah kusam.

Memilih bahan-bahan alami dan natural tentu sangat penting diketahui oleh para wanita yang ingin mencerahkan kulitnya. Salah satunya produk yang menggunakan bahan alami yaitu SHINZU’I, selain mengandung Herba Matsu Oil juga mengandung ekstrak bunga Sakura. Produk SHINZU’I memanfaatkan bunga ini karena wanginya yang harum dan juga khasiatnya. Produk kecantikan berbahan bunga sakura memiliki beberapa kandungan seperti melatonin yang cukup dan mampu membantu kulit menghancurkan radikal bebas sehingga menjadikan kulit lebih cerah alami sehat dan bersinar.

Antioksidan pada setiap produk SHINZU’I berbahan Sakura Flower Extract mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi dan sirkulasi kulit tubuh. Selain itu juga mampu menenangkan, menghaluskan serta melembapkan kulit. Dengan penggunaan secara rutin, maka kulit akan cerah alami dan kenyal dalam waktu 4-6 minggu.

COMMENT