SHARE THIS ARTICLE

Di toko kue Torte di kota Takasaki, prefektur Gunma Jepang, para penggemar anime dan otaku dapat memesan karakter anime favorit mereka dalam bentuk kue. Dengan harga mulai dari 3.300 yen (sekitar 42 dolar), kita dapat membawa pulang sebuah kue tart stroberi yang diolesi whip cream dengan topping ilustrasi anime yang indah.

Karakter-karakter anime yang tersedia tidak hanya terbatas pada karakter imut Pretty Cure seperti yang terlihat di atas. Coba lihat beberapa karakter anime lain yang ditawarkan :

Masih belum puas dengan koleksi Uta no Prince-sama, Macross Frontier dan Bakemonogatari? Torte menerima pesanan kue sesuai keinginan kita, yang akan dibuat sesuai karakter anime kesukaan kita. Kue-kue ini bahkan dapat dikirim lewat pos (selama kita tinggal di Jepang).

Bukan penggemar anime? Torte juga menawarkan kue dengan foto wajah kita, mulai dari 3.300 yen (42 dolar).

Kue-kue yang dapat disebut karya yang mengagumkan ini tentunya akan menjadi hadiah yang sangat cocok untuk teman-teman otaku atau teman terdekat kita.

Kue anime Torte pastinya lebih lezat dari fermented soy cheesecake, lebih murah dari kue Tokyo Subway yang diberi harga 7.980 yen (97 dolar), lebih mudah dimakan daripada kue yang dipanggang dalam cangkang telur, dan tidak terlalu imut sehingga kita sayang untuk memakannya, tidak seperti puding anak ayam yang lucu dari Nagoya.

sumber : en.rocketnews24.com

COMMENT