BoA Akan Comeback Di Jepang Dengan Merilis Dua Album Terbarunya Sekaligus


BoA
BoA

Penyanyi solo wanita asal Korea Selatan, BoA akan melakukan comeback di megeri sakura mulai tahun 2018 mendatang dengan merilis dua album terbarunya sekaligus. Dara cantik yang baru saja menginjak usia ke-31 tahun pada tanggal 5 November lalu tersebut memang kerap kali meluncurkan lagu – lagunya dalam dua bahasa, Korea dan juga Jepang.


Dilansir dari berbagai sumber, BoA telah mengumumkan bahwa dia akan memulai tur nasional bertajuk BoA THE LIVE 2018 ~ Unchained ~, yang akan digelar dari tanggal 15 maret dan berlangsung hingga 4 April 2018, dengan total 7 pertunjukan. Para penggemar yang menghadiri konser tersebut akan menerima mini albumnya yang baru, Unchained. Mini albun ini akan menjadi album fisik pertamanya dalam kurun waktu lebih dari 2 tahun terakhir, mini album juga dapat dibeli melalui situs mu-mo.

Selain itu, BoA juga telah mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album studio kesembilannya, Watashi Konomama de Iinokana di tahun yang sama. Rincian mengenai album tersebut belum diumumkan dan baru akan disampaikan di kemudian hari, termasuk tanggal rilis kedua album terbarunya.

Nama BoA sendiri sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik j-pop di Jepang, beberapa tahun yang lalu, ia juga pernah meluncurkan sebuah single bertajuk MASAYUME CHASING yang menjadi lagu pembuka untuk serial anime FAIRY TAIL.

Source : jpopasia.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini