SHARE THIS ARTICLE

Bisa Tebak Apa yang Salah dengan Gambar Kumpulan Anjing dan Kucing Ini? - Felt Midori Nakayama

Sekilas lihat, gambar ini tampak seperti tampak menampilkan kumpulan anjing dan kucing kawaii dari berbagai jenis, tapi kalau diamati 2 kali, mungkin kalian sadar bahwa mereka bukanlah anjing dan kucing sungguhan, melainkan boneka dari kain felt yang luar biasa mirip dengan hewan-hewan aslinya! Warbyasah!

Bisa Tebak Apa yang Salah dengan Gambar Kumpulan Anjing dan Kucing Ini? - Felt Midori Nakayama 1

Boneka-boneka ini tak lain adalah karya seorang seniman felt asal Jepang, tepatnya Tokoname City, Perfektur Aichi bernama Midori Nakayama yang ternyata adalah lulusan jurusan Nihon-ga alias Lukisan Jepang di Universitas Musashino Art di Tokyo. Namun, sekarang ia terkenal sebagai seniman felt yang sudah sering menggelar pameran sendiri selama 1 dekade terakhir, termasuk pameran di Aeon mall Tokoname City (sayang bukan yang di Jakarta, ya…) dari tanggal 15 Januari – 7 Februari bulan depan.

Bisa Tebak Apa yang Salah dengan Gambar Kumpulan Anjing dan Kucing Ini? - Felt Midori Nakayama 2

Selain bisa melihat karya-karyanya yang luar biasa, di tanggal-tanggal tertentu, Nakayama juga akan datang untuk memberikan ceramah dan menandatangani beberapa bukunya yang telah diterbitkan. Dan epiknya lagi, kalian-kalian yang tertarik mempelajari seni felt juga bisa mengikuti kursus spesial berdurasi 4 jam yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 & 28 Januari. Untuk kalian yang memilih belajar sendiri juga bisa membeli starter kit untuk membuat kreasi binatang kalian sendiri, dan jangan khawatir bagi yang menemukan kesulitan, karena kalian tinggal mengunjungi ‘pojok pengalaman’ yang dibuka setiap akhir pekan selama pameran ini berlangsung. Wah, kalian ingin bikin anjing atau kucing jenis apa nih kira-kira?

Bisa Tebak Apa yang Salah dengan Gambar Kumpulan Anjing dan Kucing Ini? - Felt Midori Nakayama 3

Bisa Tebak Apa yang Salah dengan Gambar Kumpulan Anjing dan Kucing Ini? - Felt Midori Nakayama 4

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT