SHARE THIS ARTICLE

BiS - resize

Ada-ada saja promosi yang dilakukan oleh grup idol Jepang yang satu ini. BiS (Brand-new idol Society) mengungkapkan bahwa mereka telah mengirim kostum mereka yang mereka gunakan dalam PV single mereka PPCC ke Yahoo! Auctions. Dan untuk fans yang berhasil memenangi lelang tersebut akan bertemu langsung dengan para anggota BiS, dan mereka akan membuka sendiri kostum itu dari tubuh mereka untuk diserahkan kepada pemenang yang beruntung tersebut.

Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama BiS menggunakan media Yahoo! Auctions. Mereka pernah menggunakan layanan ini untuk menutupi biaya konser mereka di Ryogoku-Kokugikan, dengan cara melelang diri mereka untuk menjadi pembantu rumah tangga selama 3 jam pada bulan November tahun lalu. Kini, kostum asli yang mereka kenakan dalam PV PPCC akan menjadi barang yang dilelang untuk menutupi biaya konser mereka selanjutnya.

Selain itu, saat penyerahan kostum, para anggota BiS akan mengenakan pakaian tertentu di dalam kostum yang akan mereka serahkan kepada fans. Para staf juga menambahkan bahwa akan ada sesi pemotretan untuk acara itu yang juga dihadiri oleh para staf.

Di bawah ini adalah link lelang kostum dari masing-masing anggota BiS.

 

Nozomi Hirano

bisidol - nozomi hirano

 

Pour Lui

bisidol - pour lui2

 

Yurika Wakisaka

bisidol - yurika wakisaka

 

Rio Michibayashi

bisidol - rio michibayashi

 

Yufu Terashima

bisidol - yufu terashima1

 

 

Source : Tokyo Girls' Update
COMMENT