SHARE THIS ARTICLE

Pop-Star-May-J.-to-Release-New-Single-in-February-620x400May J. telah mengumumkan rencana untuk merilis single ketujuhnya pada tanggal 25 Februari.

Single yang belum diberi judul ini merupakan single susulan dari single yang telah dirilis sebelumnya pada bulan September 2014, Hontou no Koi yang menempati posisi nomor 6 di tangga lagu mingguan Oricon. Walau belum ada rincian mengenai lagu utamanya, single itu terlihat akan menyertakan Futari no Mahou yang saat ini menjabat sebagai lagu pembuka untuk serial anime Gundam Reconguista in G. Futari no Mahou ditulis oleh Takahiro Maeda dan disusun dan diaransemen oleh Yugo Kanno, music director utama di balik seri tersebut.

May Hashimoto [橋本芽生] yang lebih dikenal dengan nama panggungnya May J., adalah seorang penyanyi R&B dan pop dari Yokohama, Jepang. Lahir dari keturunan Jepang, Iran, dan Rusia, May J. memulai debut major label-nya di bawah Sony Music Japan pada tanggal 12 Juli 2006 dengan mini album pertamanya All My Girls.

Pada tanggal 24 November 2010, ia merilis mini album berjudul Believin… sebagai awal untuk full album keempatnya Colors, yang dirilis pada tanggal 26 Januari 2011. May J menyanyikan versi akhir dari lagu utama Let It Go dalam rilisan Jepang dari film animasi Disney, Frozen, yang menempati posisi ke-8 di Japan Hot 100 setelah perilisan film tersebut di Jepang pada bulan Maret 2014. May J telah muncul di variety show Kanjani8 no Shiwake Eight sejak tahun 2012, sebagai bagian dari segmen kontes karaoke, yang memenangkan 26 kontes secara berturut-turut sebelum kalah dari Sarah Alainn, yang ironisnya dengan versi Idina Menzel dari Let It Go, pada edisi 3 Mei 2014.

Source : nihongogo.com
COMMENT