SHARE THIS ARTICLE

Nicolas Cage 1Sesama otaku, segerombolan remaja, dan mungkin segelintir bapak-ibu paruh baya mungkin adalah orang-orang yang biasanya kalian temui saat belanja berbagai pernak-perik anime. Tapi, bagaimana jadinya jika toko anime tersebut berlokasi di Los Angeles yang notabene adalah pusatnya industri Hollywood? Maka bisa saja, kalian dikejutkan oleh kemunculan Nicolas Cage seperti otaku asal California yang satu ini.

Nicolas Cage Love Live

Akhir pekan lalu, film Love Live! The School Idol Movie akhirnya diputar di Amerika, dan salah satu bioskop yang menayangkannya adalah Downtown Independent Cinema di Los Angeles yang letaknya dekat dengan dareah Little Tokyo. Maka, tak heran jika sejumlah otaku memutuskan untuk berkunjung ke Jungle (dikenal juga dengan nama Anime Jungle), salah satu toko pernak-pernik anime paling populer di L.A. Nyatanya, mereka dikejutkan oleh keberadaan aktor Nicolas Cage di sana, yang bahkan sempat berfoto bersama mereka.

Nicolas Cage
“Nicolas Cage saw the Love Live movie. What are you doing with your life, scrub?” Twitter.com @AkibaBlare

Di samping apa yang tweet tersebut katakan (yang lalu tampaknya dihapus), tak ada bukti bahwa  Cage benar-benar menghadiri screening film Love Live!, dan bahwa apakah bintang Ghost Rider yang adalah fans berat komik Amerika tersebut pindah haluan atau juga menggemari anime. Beberapa sumber kemudian mengatakan bahwa ternyata anaknyalah yang adalah seorang penggemar anime dan bukan Cage sendiri, namun sebagai seseorang yang mengambil sebagian nama panggungnya dari karakter Marvel, Luke Cage, dan menamai salah satu putranya Kal-El seperti nama lahir Superman, tak heran kalau Cage juga sudah tak asing dan memahami antusiasme para otaku terhadap anime.

Sources :
COMMENT