SHARE THIS ARTICLE

berryz1

Pada tanggal 3 Maret, grup idol Jepang Berryz Kobo muncul dalam acara live Hello! Project Haru no Dai Kansha-sai Hinamatsuri Festival 2013~Berryz Kobo 10-nen me Totsunyuu Special!~ yang digelar di Pacifico Yokohama. Hari tersebut menandai ulang tahun ke-9 mereka sejak debut tahun 2004 silam, dan kini Berryz Kobo telah memasuki tahun ke-10 mereka.

Saat segmen bincang-bincang mereka, anggota Berryz Kobo Momoko Tsugunaga berkata sambil tersenyum, “Waktu sangat cepat berlalu~. Ikatan antara para anggota Berryz Kobo telah tumbuh jauh lebih kuat selama 9 tahun terakhir.” Kapten Saki Shimizu kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap setiap anggota yang membuat para gadis itu menangis terharu.

berryz2 berryz3

Tsugunaga juga berkata, “Kini jika aku berpikir mengenai hal itu, ternyata aku telah menghabiskan hampir setengah waktu hidupku sebagai anggota Berryz Kobo, dan aku senang karenanya. Sejak saat ini, kami akan terus melakukan yang terbaik hingga ulang tahun kami yang ke-10, ke-20, atau bahkan ke-100! Aku tidak memiliki keinginan untuk berhenti menjadi seorang idol!” Yurina Kumai, anggota yang paling tinggi dalam grup tersebut, berkata, “Berryz Kobo adalah penuh kenangan. Saat aku melihat foto-foto masa lalu, tinggi tubuh kami rata-rata sama. Aku tidak menyadari betapa cepatnya pertumbuhanku.”

Dalam acara tersebut, diumumkan bahwa Berryz Kobo akan menjadi pemandu sorak dalam film layar lebar anime mendatang PreCure All Stars NewStage 2 : Kokoro no Tomodachi yang akan diputar perdana tanggal 13 Maret. Selain itu, single ke-31 mereka Asian Celebration yang akan dirilis tanggal 13 Maret telah terpilih sebagai lagu pendukung dalam anime tersebut.

berryz4 berryz5

Sebelumnya, single ke-9 Berryz Kobo yang berjudul Gag 100-kaibun Aishite Kudasai digunakan sebagai theme song untuk film anime lain dari PreCure yaitu Futari wa PreCure MaxHeart2 : Yukizora no Tomodachi pada tahun 2005 silam. Di atas panggung, sebanyak 32 orang Pretty Cure muncul, dan bersama para anggota Berryz Kobo, mereka melakukan penampilan kolaborasi membawakan lagu tersebut.

Acara tersebut adalah sebuah konser live dimana para anggota Hello! Project, seperti Morning Musume, ℃-ute, S/mileage dan masih banyak lagi (total 45 gadis) muncul. Mereka menampilkan total 33 lagu, dan Juice=Juice, unit yang baru saja dibentuk dengan dari anggota-anggota Hello! Pro Kenshuusei, turut muncul dan menampilkan lagu orisinil perdana mereka, Watashi ga Iu Mae ni Dakishimenakya ne.

berryz6 berryz7

Sources :
COMMENT