SHARE THIS ARTICLE

Karena banyak pelajar yang mempraktekkan kebiasaan buruk melewatkan sarapan, berbagai universitas di seluruh Jepang mulai menawarkan pilihan sarapan yang seimbang hanya seharga 100 yen (0.98 $)! Para pelajar biasanya akan memilih kopi kalengan karena murah dan tidak memerlukan persiapan. Sarapan yang menjadi lebih murah daripada kopi kalengan memberi mereka insentif untuk menuju ke kantin sebelum ke kelas. Dengan menawarkan sarapan dengan harga yang rendah, berbagai universitas tersebut sedang berusaha untuk menunjukkan kepada para pelajar pentingnya sarapan untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka. Biasanya, para pelajar mendapatkan nasi, sup miso, dan pilihan mereka untuk beberapa lauk seharga 100 yen.

japan breakfast for student (1)

japan breakfast for student (1)  japan breakfast for student (2) japan breakfast for student (3)

japan breakfast for student (4)

japan breakfast for student (5) japan breakfast for student (6) japan breakfast for student (7) japan breakfast for student (8) japan breakfast for student (9) japan breakfast for student (10)

japan breakfast for student (11)

japan breakfast for student (12)

Rata-rata, harga biasa untuk sarapan yang sama sekitar 200 yen (1,96 $), yang masih tampak seperti harga yang menggiurkan! Universitas Hakuoh menyediakan sarapan 100 yen untuk periode terbatas dan sarapan gratis selama April. Para pelajar yang beruntung!

Source : kawaiikakkoiisugoi.com
COMMENT