SHARE THIS ARTICLE

Beberapa waktu lalu, netizen dibuat heboh dengan dibukanya pre-order untuk headphone berbentuk telinga kucing. Namun, jika headphone tersebut terlalu mahal, atau kalian terlalu mencintai kucing sehingga tak cukup hanya dengan mengenakan aksesoris berbentuk telinga kucing, cobalah mempertimbangkan aksesoris yang satu ini.

5a cc-5

Dilansir dari RocketNews24 (27/1), seorang desainer Jepang bernama Campanella telah menciptakan sebuah bando berbentuk kucing, dan itu bisa diterjemahkan secara harfiah. Bando tersebut memang berupa sebuah bando, dengan aksesoris berbentuk kucing menempel di bando tersebut. Semula, dalam sebuah event, sang desainer hanya membuat aksesoris berbentuk kucing saja. Namun banyak yang tertarik mencoba meletakkannya di kepala. Sayangnya, aksesoris tersebut terus merosot jatuh. Akhirnya Campanella pun mengotak-atik aksesoris tersebut, dan jadilah sebuah bando dengan aksesoris kucing. Jika dikenakan, seekor kucing akan terlihat tengah menggelayut di kepala kalian.

5b cc-15c cc-25d cc-35e cc-4

Tampaknya aksesoris unik ini cukup mendapat sambutan dari netizen, yang ditandai dengan banyaknya komentar positif -walau ada juga yang merasa aksesoris tersebut terlalu aneh. Bagaimana menurut kalian, apakah bando kucing ini sangat keren, atau sebaliknya?

Source : RocketNews24
COMMENT