SHARE THIS ARTICLE

Band rock Inggris Muse menggunakan karya dari komedian Jepang bernama Tekken dalam video klip resmi mereka yang akan mulai dirilis pada hari Rabu ini.

Tekken telah membuat animasi “manga” berdurasi 3 menit berjudul Pendulum untuk lagu Muse berjudul Exogenesis: Symphony Part 3 (Redemption) untuk sebuah program televisi. Setelahnya, video tersebut di-upload di YouTube dan menjadi populer dengan lebih dari 3 juta pengunjung. Muse pada akhirnya mendengar mengenai video ini dan menyaksikannya, dan mempunyai ide untuk bekerja sama dengan Tekken. Band tersebut memutuskan unutk menggunakan footage itu sebagai video klip resmi untuk lagu tersebut.

Secara keseluruhan lagu tersebut berdurasi 4 menit 36 detik, dan karenanya Tekken bekerja selama 60 hari untuk menggambar footage tambahan untuk keseluruhan lagunya. Ia telah menggambar sebanyak 1.620 gambar untuk video animasi asli yang berdurasi 3 menit itu.

Pada bulan Mei, Muse telah menaruh video versi tiga menit itu pada saluran resmi mereka, sementara video lengkapnya akan tersedia untuk 59 negara termasuk negara-negara di Amerika Utara dan Eropa.

Saat ini Warner Music Japan telah merilis secara streaming video klip resmi versi lengkap dari lagu tersebut. Video ini juga tersedia di iTunes.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=XPBfaMsA97o]

source : oricon.co.jp, news.infoseek.co.jp

via : animenewsnetwork.com

COMMENT