SHARE THIS ARTICLE

Natsumi Matsubara (AKB48) dan Rina Miyazaki (SUPERGiRLS) datang ke acara perilisan DVD film Kotsutsubo yang dibintangi oleh mereka berdua, di SHIBUYA TSUTAYA tanggal 10 September lalu.

Natsumi dan Rina bertemu untuk pertama kalinya saat proses syuting film ini dan Rina menyatakan kegembiraannya bisa bermain dalam satu film dengan Natsumi yang dikatakannya berasal dari grup idol terbaik di Jepang saat ini.

Mereka berdua pun mengomentari peran mereka masing-masing. Natsumi mengingat-ingat, “Aku memerani tokoh Eri, dengan karakter yang sangat bertolak belakang dengan karakterku sebenarnya.” Rina tersenyum, “Karakterku memiliki sikap yang buruk. Aku diberitahu bahwa mataku nampak menakutkan saat mengenakan make-up, jadi aku dapat mengekspresikan rasa takut itu melalui mataku. Untuk film selanjutnya, aku ingin beperan sebagai gadis baik-baik seperti malaikat (haha).”

Pada 18 September, Natsumi akan hadir di Nippon Budokan untuk Turnamen Janken AKB48. “Aku kurang ahli bermain janken. Terlalu banyak berpikir mengenai hal itu dan akhirnya mendapatkan hasil yang buruk, jadi kali ini aku ingin mencoba pergi ke sana dengan mata tertutup dan melihat apa yang terjadi. Kupikir aku memiliki banyak keberuntungan, karena aku dapat bergabung dengan AKB.”

Wartawan kemudian meminta Natsumi untuk berlatih janken dengan Rina. Natsumi menjawab dengan bercanda, “Kupikir itu adalah ide yang buruk jika aku membuang keberuntunganku di sini. Jika aku menang di sini, tapi kalah pada saat turnamen, maka akhirnya aku akan menyalahkan Miyari-chan (Rina).”

Sumber : tokyohive.com

COMMENT