SHARE THIS ARTICLE

p5ivn6wxk6kvp6y

Terkadang seseorang ingin menyampaikan perasaan mereka dengan cara mengenakan pakaian atau asesoris yang ia pakai. Sebagai contoh, “oh dia memakai pakaian serba hitam mungkin dia sedang berkabung.” “Oh, dia memakai pakaian kuning mungkin suasana hatinya sedang ceria.” Tapi untuk beberapa gadis Jepang bukanlah apa yang mereka kenakan saat itu, tapi model gaya poninya lah yang dapat menggambarkan sifat seorang gadis di Jepang. Model apa sajakah yang dapat menggambarkan sifat seorang gadis di Jepang ? Yuk, kita lihat analisa di bawah ini.

average

1. Poni rata, panjang dan tebal
Gaya poni ini menunjukkan bahwa kalian baik secara fisik dan mental. Kalian mengambil inisiatif dalam berbagai aspek kehidupan termasuk dalam hal percintaan. Dan kalian selalu menjalani percintaan dengan serius.

pattsun

2. Poni berpotongan lurus yang menutupi dahi dan tebal

Menyembunyikan dahi kalian dengan poni mungkin mengisyaratkan bahwa hati kalian tertutup dan kalian termasuk tipe orang yang pasif tentang cinta. Kalian mungkin memiliki keinginan untuk dikagumi oleh orang-orang sekitar. Dalam hal percintaan kalian sangat selektif karena belajar dari pengalaman masa lalu. Dan kalian perlu menemukan orang yang sabar dalam hal mencintai, yang dapat secara perlahan membangun kepercayaan dengan kalian.

left

3. Poni di sisi kiri

Dikatakan bahwa sisi kiri tubuh adalah sisi feminin, yang berarti bahwa potongan rambut ini mewakili sisi feminin kalian. Kalian lebih suka menjadi asisten daripada pemimpin. Kalian pemalu dan dapat dengan mudah jatuh cinta, maka dari itu tipe ini sangat sulit mempertahankan cintanya.

right

4. Poni di sisi kanan
Berlawanan dengan poni di sisi kiri, maka sisi kanan merupakan sisi laki-laki. Gaya ini menunjukkan bahwa kalian lebih suka berpenampilan maskulin, tapi bukan berarti jika wanita menjadi mempunyai sisi pria yang sangat kental daripada sisi femininnya. Dalam kasus ini menunjukkan bahwa kalian merupakan orang yang selalu dapat menempatkan diri di mana saja dan tidak terlalu khawatir tentang pergaulan sekitar.

abovebrow

5. Poni di atas alis
Potongan rambut ini menunjukkan bahwa kalian merupakan tipe orang yang percaya pada diri sendiri dan kalian bertekad untuk merebut hati orang yang kalian cintai. Kalian toleran dan ingin dimengerti, tapi itu berarti kalian akan memiliki banyak argumen. Kalian lebih suka pria dewasa dalam hal membangun percintaan.

center

6. Poni terletak di tengah (center)

Poni ini menunjukkan bahwa kalian adalah tipe orang pengambil inisiatif dalam komunikasi. Kalian mungkin terlihat pembual yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Dan tipe ini adalah orang yang mudah di pengaruhi jika seseorang memberi pujian kepada dirinya.

Bagaimana, apakah penjelasan tersebut sudah mewakili sifat dalam diri kalian? atau mungkin mulai besok kalian kan berusaha merubah gaya poni kalian.

Source : japanrealm
COMMENT