SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 25 oktober kemarin, telah diumumkan bahwa drama TBS yaitu ‘ATARU‘, yang ditayangkan musim semi lalu akan kembali dalam bentuk drama special tepat pada hari tahun baru nanti.

‘ATARU’ dibintangi oleh Nakai Masahiro dari SMAP yang memerankan ‘Chokozai’ atau ‘Ataru’ yang manis tetapi menderita savant syndrome. Masahiro berkomentar, “Saya senang saya dapat kembali berperan sebagai Chokozai, tetapi perasaan senang ini juga bercampur dengan perasaan cemas. Aku harap kita bisa bersenang-senang lagi dilokasi shooting.”

Drama ini menceritakan kisah ‘Chokozai’, yang membantu dua detektif – diperankan oleh Kuriyama Chiaki dan Kitamura Kazuki – memecahkan kasus-kasus sulit dengan menggunakan kemampuan ingatan dan deduksinya yang luar biasa. Drama ini sukses besar dengan rating yang mencapai 21,7%.

Dalam drama special ini, adik dari ‘Chokozai’ yaitu Tasuku’, menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan berantai yang menyerupai kasus pembunuhan salib di Amerika pada tahun 1997. Walaupun dalam episode akhir drama Chokozai kembali ke Amerika, dalam drama special ini ia akan kembali ke Jepang dalam rangka membantu saudaranya tersebut.

Produser drama ini menjelaskan bahwa adalah sebuah keajaiban ia bisa mengumpulkan semua aktor dan aktris yang notabene sangat sibuk itu untuk kembali bermain dalam drama special ‘ATARU’. Dia berkata, “Ini seperti perasaan yang tak bisa diungkapkan, saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Saya sangat terharu sampai meneteskan air mata”. Tema utama dari drama ini adalah hubungan erat antara keluarga dan teman. Dia pun menambahkan, “Saya berharap kami bisa mengirimkan pesan-pesan hangat dan memberikan semua pemirsa sejumlah besar energi untuk memulai tahun baru nanti.”

Source : mantan-web.jp

COMMENT