SHARE THIS ARTICLE

Pemeran tambahan serial drama berjudul Hito wa Mitame ga 100 Percent yang dibintangi Mirei Kiritani baru saja diumumkan, yaitu Asami Mizukawa. Pada drama yang dan diadaptasi dari manga karya Hiromi Okubo yang diterbitkan oleh Kodansha tersebut, Mirei Kiritani akan memerankan karakter bernama Jun Jonochi dan Asami Mizukawa ditunjuk untuk memerankan Mitsuko Maeda. Drama tersebut akan tayang mulai bulan April setiap hari Kamis pukul 10.00 waktu Jepang.

Mitsuko adalah seorang wanita muda nan cantik yang senang mendandani dirinya dengan kaos kaki longgar dan make-up tebal. Namun setelah menikah, ia terpaksa harus meninggalkan dunia fashion dan melakukan kewajibannya untuk mengurus pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak. Selain Jun, Mitsuko juga adalah salah satu dari 3 wanita yang mengumumkan bahwa mereka adalah gadis penggemar ilmu pengetahuan (rikejo).

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Jun Jonochi yang bekerja untuk penelitian khusus dalam hal kecantikan. Ia adalah wanita yang tidak memperhatikan penampilannya sendiri untuk membuat dirinya menarik dan lebih memfokuskan diri bekerja di sebuah perusahaan manufaktur kertas.

Pemeran tambahan lainnya yang telah diumumkan di antaranya ada Shigeru Muroi yang berperan sebagai Eiko Matsuura, pegawai dari perusahaan kosmetik terkemuka, lalu ada Kosuke Suzuki yang berperan sebagai anak buah Eiko bernama Osamu Kuniki.

Asami Mizukawa berkomentar mengenai perannya dalam drama ini, “Saya agak malu untuk memerankan karakter wanita yang tidak memiliki sifat wanita. Tapi sebagai artis, saya merasa bahwa peran tersebut sangatlah menarik. Saya memiliki ketertarikan kepada fashion dan kecantikan, tapi tidak dapat merasakan hal tersebut. Bagaimanapun saya pikir akan lebih baik jika kalian setuju bahwa wanita adalah mahluk yang paling peka. Dengan menikmatinya, saya yakin bahwa dari hari ke hari rasa peka itu akan bisa terasah.”

Sementara itu produser Daisuke Koshigaya turut berkomentar, “Hanya Asami Mizukawa yang dapat memerankan banyak peran mulai dari komedi sampai peran yang serius. Ia memiliki karakter yang kuat dan seperti memiliki dua kepribadian. Ia layak untuk memerankan peran Mitsuko. Saya yakin itu.”

(Text by: Adhitiar Pratama)

Source : natalie.mu
COMMENT