Share on

Hari ini (26/7), aktor Shohei Miura (30) dan aktris Mirei Kiritani (28) telah mengumumkan berita pernikahannya. Berdasarkan keterangan dari keduanya, mereka telah mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 24 Juli lalu, namun waktu upacara dan resepsi pernikahan dari kedua sejoli ini belum ditentukan. Sebagaimana yang kita tahu, pernikahan di Jepang ditentukan oleh catatan sipil. Meskipun keduanya belum melakukan upacara pernikahan, kedua seleb ini telah menjadi pasangan suami istri yang sah di mata hukum.

Keduanya  berjanji untuk membangun keluarga yang penuh tawa dan kebahagiaan serta akan bertahan selamanya. Tentu saja pernikahan ini membuat heboh para penggemar dan dianggap sebagai pasangan yang sempurna.

Miura dan Kiritani telah mengirim dokumen lengkap dengan tanda tangan mereka ke kantor pemerintahan yang berwenang. Mereka berkomentar, "Setelah menjadi rekan kerja, kami tertarik satu sama lain dan akhirnya menyadari akan pentingnya sebuah pernikahan. Kami menyadari bahwa berbagai kesulitan akan muncul dari sekarang, namun kami akan saling melengkapi dan membantu satu sama lain."

Menurut keterangan orang terdekat, keduanya telah resmi menjadi suami istri setelah mengirimkan dokumen pada tanggal 24 Juli lalu ke sebuah kantor pemerintahan kota di Tokyo. Orang tersebut juga mengatakan bahwa Mirei Kiritani tidak dalam kondisi mengandung.

Pada bulan Mei lalu, terdapat rumor bahwa kedua sejoli ini akan menikah pada bulan Juni, yang bertepatan dengan ulang tahun Shohei Miura yang ke-30. Namun menurut keterangan manajemen artis dari Miura dan Kiritani menyangkal rumor tersebut dan mengatakan bahwa keduanya belum memutuskan untuk menikah. Meskipun begitu, kedua sejoli ini akhirnya telah menjadi pasangan suami istri di penghujung bulan Juli ini.

(featured image: Apple Daily)