Berita Jepang | Japanesestation.com

Rumor pernikahan dua selebriti ternama Jepang, kini tengah jadi pusat perhatian masyarakat dan juga media lokal. Beberapa sumber berita sebelumnya mengatakan bahwa Mirei Kiritani dan Shohei Miura akan menggelar pernikahan di bulan Juni mendatang, setelah keduanya terlibat dalam drama musim panas Suki na Hito ga Iru Koto. Dalam sebuah acara yang telah berlangsung pada tanggal 1 Juni lalu di Ginza, aktris cantik berusia 28 tahun tersebut tampil di depan publik untuk mewakili salah satu merek barang dan perhiasan mewah, Chaumet.

Awalnya, tujuan dari dibuatnya acara tersebut adalah untuk merayakan pembukaan kembali toko Chaumet di distrik Ginza, Tokyo. Namun, para awak media yang hadir mengambil kesempatan itu untuk mengajukan pertanyaan seputar pernikahannya dengan aktor tampan, Shohei Miura.

Di acara itu, Kiritani mengenakan perhiasan senilai 150 juta yen atau sekitar 1,4 juta USD dari Chaumet, namun, alih-alih berfokus pada berliannya, media justru ingin mengetahui apakah rumor tentang Mirei Kiritani dan Shohei Miura yang akan mengikat janji pada bulan Juni itu benar adanya. Pertanyaan - pertanyaan seperti, "Kapan pernikahan akan berlangsung?" dan "Apakah Anda menerima cincin dari Miura-san?" dilemparkan oleh para wartawan di akhir acara.

Huawei MatePad Pro

Meski begitu, aktris pemeran film Revenge Girl ini menolak untuk menjawab dan memilih meninggalkan tempat acara. Desas-desus tentang hubungan asmara dua selebriti ini muncul tahun lalu setelah mereka bertemu saat syuting drama Fuji TV berjudul Sukina Hito ga Iru Koto yang tayang pada tahun 2016, setelah itu hubungan mereka sangat dekat dan dikabarkan telah berpacaran. Pada bulan Mei, beberapa tabloid melaporkan bahwa Mirei Kiritani dan Shohei Miura telah memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan mereka pada akhir bulan Juni, tetapi tidak satu pun dari mereka mengkonfirmasi kebenarannya.

Kedua agensi mereka telah secara resmi menolak rumor tersebut, agensi Miura menyatakan bahwa tanggal pernikahan belum dipilih, sementara agensi Kiritani hanya mengatakan belum ada yang diputuskan. Meski begitu, menurut majalah wanita Women Seven beberapa waktu lalu, keduanya sedang menjalin hubungan asmara dan kamar tempat tinggal mereka berada dalam sebuah koridor yang berhadapan di sebuah apartemen yang sama.

(Featured Image : mdpr.jp)