SHARE THIS ARTICLE

horikitamaki - kouhaku 63rd

Pada tanggal 29 Desember, sebuah latihan publik untuk penyelenggaraan acara The 63rd NHK Kouhaku Uta Gassen diadakan di NHK Hall. Host untuk Tim Putih, grup vokal Jepang Arashi, dan host untuk Tim Merah, aktris Maki Horikita, menghadiri konferensi pers untuk latihan tersebut.

Horikita mengemukakan pendapatnya dengan manyatakan, “Setelah menghadiri latihan ini, aku mulai melihat gambaran lengkap dari acara Kouhaku tahun ini, dan hal itu membuatku merasa lebih tegang. Meskipun perasaan tegangku ini lebih besar saat ini, aku ingin menempatkan perasaan tersebut di belakang, dan menikmati program ini.” Dengan tersenyum ia pun menambahkan bahwa ia telah belajar untuk mengucapkan “Kyary Pamyu Pamyu”.

Sho Sakurai dari Arashi mengingat tahun ini dan berkata, “Tahun ini merupakan tahun yang benar-benar spesial karena kami dapat mengambil peran dalam kejadian-kejadian besar, seperti menjadi host untuk acara televisi 24 jam pada musim panas lalu dan menjadi host Kouhaku pada musim dingin ini. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi tahun depan…” Jun Matsumoto mendukung pernyataan Sakurai dan berkata, “Ya, tahun ini adalah tahun yang terlalu bagus.”

Kazunari Ninomiya juga berbicara mengenai tahun ini, “Kurasa kami dapat menghabiskan banyak waktu bersama sebagai 5 orang anggota.“ Masaki Aiba membagi ambisinya untuk tahun depan, “Kuharap tahun depan lebih besar dari tahun ini, dengan kami berlima bersama-sama.”

Tidak seperti Arashi yang akan menjadi host untuk Kouhaku selama 3 tahun berturut-turut, ini akan menjadi kali pertama bagi Horikita menjadi host. Mengenai hal itu, Matsumoto berkata, “Ia sangat tenang, dan dapat diandalkan.” Sementara Aiba menambahkan, “Tanpa harus berpikir terlalu banyak, yang harus Anda pikirkan hanyalah untuk bersenang-senang. Tidak ada nasihat dariku. Aku percaya pada Anda!”

Mengenai sajian utama gelaran tersebut, Sakurai berkata, “Kami akan dapat melihat seluruh kejelasan dari penayangan luar dari beberapa lokasi pada harinya, jadi kami sangat menantikan hal tersebut.” Ia juga mengungkapkan penampilan Arashi pada gelaran tersebut bahwa mereka akan menempelkan sensor-sensor di tubuh mereka, dan menciptakan citra CG real-time yang dikatakan Sakurai sebagai, “Itu bisa jadi merupakan penampilan seperti itu di dunia.”

Satoshi Ohno mengatakan, “Karena ini adalah pertarungan bernyanyi yang menutup tahun 2012, aku berharap acara ini dapat membuat para penonton merasa mereka berhasil meraih sebuah pencapaian juga.” Horikita juga berkata, “Aku ingin membuat Kouhaku bisa membantu orang-orang yang menyaksikannya memiliki harapan untuk tahun depan dan di saat yang bersamaan melihat kembali tahun ini.”

Untuk urutan penampilan di Kouhaku, silakan klik LINK ini.

The 63rd NHK Kouhaku Uta Gassen akan ditayangkan pada Malam Tahun Baru di saluran NHK mulai pukul 7.15 malam.

source : mantan-web.jp via tokyohive.com

COMMENT