SHARE THIS ARTICLE

aomoji-akamoji-kuromoji-kei-japanese-fashionPernahkah kalian mendengar “Aomoji kei“, “Akamoji kei” dan “Kuromoji kei“? Ini adalah definisi dari gaya busana. “Ao“, “Aka“, dan “Kuro” yang menggambarkan warna seperti biru, merah dan hitam. “Moji” berarti “huruf”. “Kei” berarti gaya. Dari mana definisi ini berasal?

Di Jepang, kalian dapat menemukan berbagai majalah mode. Misalnya, berbagai majalah fashion seperti “Ray”, “CanCam”, “JJ” dan “ViVi” yang ditujukan untuk para pembaca dari golongan mahasiswi hingga orang-orang berusia awal 20 tahunan. Majalah-majalah ini memiliki logo merah atau merah muda dan gaya busana dari majalah ini disebut “Akamoji kei“.

Majalah Aomoji kei adalah “Zipper”, “Choki Choki Girl” dan “CUTiE”, yang menampilkan gaya busana Harajuku. Kyary Pamyu Pamyu adalah model populer dari “Aomoji kei“.

Majalah Kuromoji kei adalah “Gina”, “JELLY”, “Happie Nuts”, “S Cawaii!”, Dan “BLENDA” (Publikasi untuk BLENDA telah ditangguhkan) yang juga disebut gaya “Onee Gyaru” “Otona Gyaru“, dan majalah-majalah ini memiliki tampilan yang lebih dewasa. Manakah gaya favorit kalian?

Source : whatispopularinjapanrightnow.com
COMMENT