Apa itu Aomoji kei, Akamoji kei, dan Kuromoji kei?


aomoji-akamoji-kuromoji-kei-japanese-fashionPernahkah kalian mendengar “Aomoji kei“, “Akamoji kei” dan “Kuromoji kei“? Ini adalah definisi dari gaya busana. “Ao“, “Aka“, dan “Kuro” yang menggambarkan warna seperti biru, merah dan hitam. “Moji” berarti “huruf”. “Kei” berarti gaya. Dari mana definisi ini berasal?


Di Jepang, kalian dapat menemukan berbagai majalah mode. Misalnya, berbagai majalah fashion seperti “Ray”, “CanCam”, “JJ” dan “ViVi” yang ditujukan untuk para pembaca dari golongan mahasiswi hingga orang-orang berusia awal 20 tahunan. Majalah-majalah ini memiliki logo merah atau merah muda dan gaya busana dari majalah ini disebut “Akamoji kei“.

Majalah Aomoji kei adalah “Zipper”, “Choki Choki Girl” dan “CUTiE”, yang menampilkan gaya busana Harajuku. Kyary Pamyu Pamyu adalah model populer dari “Aomoji kei“.

Majalah Kuromoji kei adalah “Gina”, “JELLY”, “Happie Nuts”, “S Cawaii!”, Dan “BLENDA” (Publikasi untuk BLENDA telah ditangguhkan) yang juga disebut gaya “Onee Gyaru” “Otona Gyaru“, dan majalah-majalah ini memiliki tampilan yang lebih dewasa. Manakah gaya favorit kalian?


Source : whatispopularinjapanrightnow.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes