SHARE THIS ARTICLE

Kiznaiver

Setelah sebelumnya mengumumkan staf dan desain para karakternya, anime orisinal produksi Studio Trigger (Kill la Kill), Kiznaiver, kini merilis video iklan dan detail seputar para karakternya. Anime yang mengusung kisah sekelompok anak muda yang terhubung melalui luka mereka ini juga telah mengumumkan bahwa Yuuki Hayashi (Haikyuu!!, Death Parade) akan bertanggung jawab terhadap komposisi musiknya.

Detail karakter:

Katsuhira Agata: Sang protagonis yang telah menumpulkan perasaannya sendiri serta kemampuannya merasakan sakit. Mood-nya jarang naik turun, dan ia juga tidak terlalu memperhatikan orang lain.

Kiznaiver 1

Noriko Sonosaki: Seorang perempuan cantik nan misterius yang mengalami kizuna (koneksi) dengan Katsuhira dan beberapa orang lainnya, dan lalu menugaskan mereka dalam berbagai misi. Ia bahkan lebih tidak memiliki emosi dibandingkan Katsuhira, dan juga tidak merasakan kebaikan manusia sedikitpun.

Kiznaiver 2

Chidori Takashiro: Teman Katsuhira sekaligus ketua kelas yang selalu berusaha membantu orang lain. Apakah ia menyimpan perasaan yang rumit terhadap Katsuhira?

Kiznaiver 3

Hajime b: Meskipun tubuhnya kekar, pemuda bodoh ini cenderung tidak hati-hati saat mengambil langkah. Tapi, di samping pembawaannya yang tampak kasar, ia rupanya menyimpan potensi sebagai seorang pemimpin.

Kiznaiver 4

Nico Niiyama: Gadis misterius yang mengaku bisa melihat peri. Kepribadiannya yang spontan terlihat jelas dalam perilaku dan gaya berpakaiannya.

Kiznaiver 5

Tsuguto Yuta: Murid teladan yang tampan, narsis, dan selalu dikelilingi oleh para gadis. Ia juga adalah seorang yang egois, penuh perhitungan, punya kecenderungan untuk main kotor, dan bersikap dingin terhadap laki-laki lainnya.

Kiznaiver 6

Honoka Maki: Memancarkan aura yang tenang dan dewasa, gadis yang tampak anti-sosial ini lebih memilih mengasingkan diri dari orang lain, dan punya kecenderungan untuk bermulut pedas dan mengeluarkan tatapan intimidatif.

Kiznaiver 7

Yoshiharu Hisomu: Wajah dan penampilan khasnya yang bertindik dan berperban membuat pemuda tampan ini mudah dikenali siapapun. Meskipun begitu, ia tetap adalah seorang yang menyimpan banyak misteri.

Kiznaiver 8

Source : otakutale.com
COMMENT