SHARE THIS ARTICLE

Anime Sakurada Reset, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Hiroshi Kono, telah merilis video teaser pertamanya.

Sakurada Reset berlatar belakang di  sebuah kota bernama Sakurada, di mana setengah penduduk kota tersebut memiliki kekuatan khusus. Karakter utama anime ini adalah Kei Asai, yang memiliki kemampuan menyimpan semua ingatan mengenai hal yang pernah ia alami, dan Miku Haruki, yang memiliki ”Reset”, sebuah kemampuan untuk memutar balik waktu sampai 3 hari ke belakang. Anime ini mengisahkan perjuangan Kei dan Miku untuk mengubah “saat ini” dengan kemampuan khusus mereka.

Pada video teaser yang dirilis kali ini, selain Kei dan Miku, juga ditampilkan karakter Sumire Soma. Pada video ini, ketiga karakter tersebut akan membacakan dialog-dialog yang paling memberikan kesan, dan juga menjadi kunci pada karya ini. Selain memamerkan keindahan gambarnya, teaser ini juga akan memberikan pemahaman dasar mengenai dunia dalam anime Sakurada Reset pada para penontonnya.

Anime ini direncanakan untuk mulai tayang di Jepang pada bulan April di saluran TOKYO MX, Kansai TV, dan BS 11. Selain itu, akan dilakukan juga early screening anime ini di bioskop Shinjuku Wald 9 pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang.

(All images: animeanime.jp)

Source : animeanime.jp
COMMENT