Share on

Aktris sekaligus model cantik asal Jepang, Tsubasa Honda membintangi iklan live-action game RPG Dragon Quest XI: Sugisarishi Toki O Motomete (Dragon Quest XI: In Search of Departed Time). Iklan tersebut diluncurkan di laman resmi situs game tersebut hari ini bersama dengan 4 iklan untuk televisi lainnya yang dibintangi oleh beberapa selebriti Jepang.

Advertise With Us

Dalam iklan tersebut Honda berdebat dengan manicurist-nya tentang apakah ia membeli versi PS4 atau 3DS dari game Dragon Quest XI. Saat manicurist menyarankan untuk membeli keduanya, Honda pun menyukai idenya itu.

Nakamura Kankuro VI dan Nakamamura Shichinosuk II mendemonstrasikan teknik Kabuki untuk iklan Nintendo 3DS-nya. Di iklan yang berbeda, bintang film Toshiaki Karasawa berkata kepada manajernya untuk mencari hotel selama 2 minggu mulai tanggal 29 Juli dan merahasiakannya dari istrinya.

Dua iklan lainnya menampilkan sosok aktor Tatsuya Fujiwara yang berubah menjadi iblis sambil berkata, "Pahlawan dari Dragon Quest XI juga dipanggil sebagai anak iblis meski dia seorang pahlawan." Terakhir, ada duo komedian wanita, Okazu Club yang berperan sebagai King Slime dan Rockbomb di dalam game Dragon Quest.

Game ini akan rilis di Jepang mulai tanggal 29 Juli mendatang, dan tersedia untuk Playstation 4 & Nitendo 3DS.

(Featured image: Twitter.com/Jpoplovers)