Share on

Bagaimanapun perasaan kalian tentang Dragon Quest, salah satu video game yang paling dicintai dan bersejarah di Jepang, sulit untuk menolak daya tarik grafisnya. Setiap karakter dan monster memiliki pesona nostalgia yang tidak lain karena suatu alasan: mereka dirancang oleh legenda hidup Akira Toriyama, pria di balik manga dan anime populer seperti Dr. Slump dan Dragon Ball. Kalau sudah membicarakan franchise Dragon Quest pasti kita tidak lupa dengan karakter musuh terlemah, Dragon Quest Slime.

Advertise With Us

Konsep Slime sederhana dalam pikiran pembuat seri Yuji Horii. Kemudian Toriyama menggambar tumpukan goop dalam imajinasi Horii sebagai bentuk tetesan air mata yang suram dengan senyum yang memukau. Saat ini kepopuleran Slime dianggap setara dengan Pikachu, atau mungkin jawaban mereka untuk Moogles, ikon imut yang juga berfungsi sebagai singkatan untuk seri di belakangnya.

Afternoon Tea Bersama Dragon Quest Slime!
Slime (https://soranews24.com/2020/04/13/enjoy-some-slime-tea-time-with-the-dragon-quest-kyusu-teapot-from-the-square-enix-e-shop/)

Tahu apa yang terjadi pada ikon lucu yang berfungsi sebagai singkatan visual untuk seri yang sedang populer? Karena mereka berubah menjadi benda imut yang bisa kalian miliki dan banyak sekali jenisnya! Mungkin lebih banyak daripada yang dibutuhkan. Teko Slime ini sangat imut dan khas sehingga dapat mengubah apa pun menjadi sepotong memorabilia, yang membawa kita ke produk berbentuk slime terbaru dari Square Enix e-shop, Teko Kyusu bergaya Jepang.

Afternoon Tea Bersama Dragon Quest Slime!
Teko KyuSlime (https://soranews24.com/2020/04/13/enjoy-some-slime-tea-time-with-the-dragon-quest-kyusu-teapot-from-the-square-enix-e-shop/)

Teko Kyusu adalah teko kecil yang dibuat untuk menyeduh teh hijau. Dengan pegangan khas yang menjorok keluar dari satu sisi dan semburan besar, ia menawarkan banyak ruang untuk membuat daun teh matang, dan teko kyusu dilengkapi dengan saringan terpasang untuk memfasilitasi ini.

Afternoon Tea Bersama Dragon Quest Slime!
Saringan terpasang di dalam teko (https://soranews24.com/2020/04/13/enjoy-some-slime-tea-time-with-the-dragon-quest-kyusu-teapot-from-the-square-enix-e-shop/)

Teko kecil yang imut ini hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna, yang sekarang bahkan dapat kalian beli ialah Teko KyuSlime, kolaborasi Teko Kyusu dengan Dragon Quest , yang dibuat dengan gambar monster slime. Jadi kalian dapat menikmati sajian afternoon tea dengan suasana Dragon Quest!

Afternoon Tea Bersama Dragon Quest Slime!
Kyusu Teapot Blue (https://soranews24.com/2020/04/13/enjoy-some-slime-tea-time-with-the-dragon-quest-kyusu-teapot-from-the-square-enix-e-shop/)

Kyusu Teapot (Blue) berbentuk lendir KyuSlime seharga 2.750 yen termasuk pajak dan dapat dipesan langsung dari toko online Square Enix dan juga melalui Amazon. Slime kecil beruap ini tidak akan diluncurkan hingga 23 Mei tahun ini, tetapi sebaiknya kalian bertindak cepat sebelum semuanya hilang dipasaran seperti Nintendo Switch! Siapa yang tahu kapan kita selanjutnya mendapatkan kesempatan untuk membeli peralatan berbentuk lendir?