Share on

Setelah sukses di bulan April, stage play serial Psycho-Pass akan kembali diadakan pada akhir tahun ini. Stage play berjudul "Stage Psycho-Pass Virtue and Vice 2" ini akan diadakan pada 11-29 November di Teater Meijiza, Tokyo. Selain itu, stage play juga diadakan di WW Hall COOL JAPAN PARK OSAKA pada tanggal 3-6 Desember.

Advertise With Us

Stage play akan dipimpin oleh Motohiro Katsuyuki sebagai direktur dan Ikeda Junya sebagai asisten direktur. Fukami Makoto, penulis naskah dari adaptasi anime Psycho-Pass akan terlibat sebagai penulis naskah dan supervisor di stage play kali ini. Dalam situs resmi stage play Psycho-Pass, diumumkan juga banyak pemeran baru yang akan muncul di stage play ini.

Berbeda dengan peran utama stage sebelumnya, pentas kali ini akan berfokus pada Kano Hiro memecahkan kasus pembunuhan. Karakter ini diperankan oleh Wada Takuma yang juga muncul pada stage play sebelumnya, "Stage Psycho-Pass Virtue and Vice." Stage play ini akan menceritakan kisah berbeda dengan banyak karakter baru.

Tiket stage play dijual seharga 12.000 Yen atau setara dengan 1.675.000 Rupiah, pemesanan bisa dilakukan melalui laman resmi E-Plus. Stage play juga akan dilakukan dengan kebijakan khusus dalam upaya pencegahan virus Corona, baik dari tim stage play maupun dari kebijakan lokal.

Stageplay sebelumnya diadakan di Nippon Seinenkan Hall, Tokyo dan Morinomiya Piroti Hall, Osaka pada bulan April dan Mei. Pada stageplay ini, tokoh utamanya adalah Kusen Haruto yang diperankan oleh Suzuki Hiroki. Stageplay ini juga dipimpin oleh Motohiro Katsuyuki dan ditulis oleh Fukami Makoto.

Psycho Pass (Sumber: geekandsundry.com)

Psycho-Pass merupakan serial anime yang pertama kali ditayangkan pada musim gugur 2012. Serial ini diproduksi oleh studio Production I.G, hingga saat ini sudah memiliki 3 season anime dan 4 film. Anime ini berkisah tentang kehidupan Departemen Investigasi Kriminal Biro Keamanan Publik dalam meumpas kasus-kasus kejahatan di abad ke-22. Gabungan dari genre Sci-Fi dan action, anime ini membawa nuansa gelap untuk menunjukkan kesan serius dan tegang.