Share on

Selamat datang di daftar Top 10 Karakter Anime Cowo Ganteng! Persiapkan diri kalian untuk jalan yang penuh dengan karakter pria tampan, unik, dan menakjubkan. Dari yang lebih muda ke yang sedikit lebih tua. Dari cowo baik-baik sampai yang agak bad boys. Dari yang abadi ke manusia nyaris sempurna. Mereka semua berbeda dalam cara mereka sendiri. Tapi, mereka memiliki satu kesamaan. Mereka benar-benar akan membuat jantungmu berdebar kencang! Daftar ini dibuat dengan bantuan ranker.com untuk memberikan informasi tentang apa yang mungkin disukai penggemar. Jadi langsung saja kita intip para karakter anime cowo ganteng berikut ini.

10. Soushi Miketsukami (Inu x Boku SS)

Tempat ke-10 kami dalam daftar karakter anime cowo ganteng adalah Soushi Miketsukami. Dia adalah tokoh utama dari anime dan manga "Inu x Boku SS", dan kami harus mengatakan bahwa Soushi terlihat “hot” serta unik. Dia adalah yokai rubah berekor sembilan yang perkasa. Hal lain yang menarik tentang dia adalah kenyataan bahwa dia mati dan bereinkarnasi. Tapi, dia tidak ingat kehidupan sebelumnya. Soushi sangat tinggi dan tampan. Dia memiliki rambut putih dan dua warna mata. Mata kirinya berwarna emas, dan mata kanannya berwarna biru. Ketika dia berubah menjadi bentuk lainnya, dia mendapatkan sembilan ekor dan telinga rubah. Sebelumnya, Soushi tidak punya perasaan. Tapi, setelah bertemu Ririchiyo, ia menjadi lebih hangat, tenang, baik hati, dan penuh perhatian. Selain itu, ia telah menunjukkan bahwa ia juga memiliki sisi mesum.. ^^

Soushi Miketsukami (addons.opera.com)
Soushi Miketsukami (addons.opera.com)

9. Kei - Mikhail Ignatov (Psycho-Pass)

Anime "Psycho-Pass" memiliki banyak inspektur yang kompeten, dan Kei adalah salah satunya. Dengan rambut hitam dan mata birunya, dia secara pasti adalah salah satu yang dapat kita anggap sebagai karakter anime cowo ganteng atau “hot guys”. Belum lagi kita bisa sering melihatnya mengenakan setelan jas yang memang menarik. Kei juga seseorang yang bertubuh tinggi, kuat, dan cerdas, dengan rasa keadilan yang tajam.

Mikhail Ignatov (animeanime.global)
Mikhail Ignatov (animeanime.global)

8. Portgas D. Ace (One Piece)

Ace dari anime dan manga "One Piece" benar-benar salah satu cowok anime paling hot. Dia sangat tinggi dan berotot. Tato-nya membuatnya lebih seksi! Selain itu, jika dia tidak memiliki kemampuan menembak sekalipun, tetap saja dia akan membuat wanita di sekelilingnya kepanasan! Ace memiliki rambut hitam dan bintik-bintik di wajahnya, yang menjadikannya sangat imut.

Portgas D. Ace (themepack.me)
Portgas D. Ace (themepack.me)

7. Ichigo Kurosaki (Bleach)

Di tempat ke-7 dari karakter anime cowo ganteng adalah Ichigo Kurosaki dari anime dan manga "Bleach." Ichigo sangat unik. Dia adalah manusia yang memiliki kekuatan Shinigami, dan karena itu ia menjadi Shinigami Pengganti dari Rukia. Ichigo juga pria yang sangat seksi. Dia tinggi dan memiliki tubuh yang indah, kemudian dia menjadi lebih berotot. Ichigo memiliki rambut oranye runcing dan mata coklat. Dia juga suka mengenakan pakaian yang membentuk badan, dan itu sesuatu yang disukai gadis-gadis dewasa. Sejak anak-anak, Ichigo selalu ingin melindungi ibunya dan kemudian saudari perempuannya. Dorongan tersebut segera tumbuh menjadi keinginan untuk melindungi semua orang. Selain itu, Ichigo sangat berbelas kasih dan mampu berempati. Meski demikian, ia selalu berusaha menjaga image yang keren.

Ichigo Kurosaki (imgur.com)
Ichigo Kurosaki (imgur.com)

6. Sebastian Michaelis (Black Butler)

Di tempat ke-6 adalah karakter yang dianggap sebagai salah satu pria terseksi menurut banyak fans wanita. Dia adalah Sebastian Michaelis dari anime dan manga "Black Butler." Sebastian adalah kepala pelayan iblis, dengan tubuh tinggi dan sangat tampan. Dia memiliki rambut hitam dan mata merah. Biasanya Sebastian mengenakan pakaian butler dengan tambahan sarung tangan putih. Selanjutnya, Sebastian memiliki kuku hitam dan tanda kontrak Faustian di lengan kirinya. Sementara saat berada dalam bentuk iblis, ia memiliki cakar yang tajam, iris berwarna fuchsia bercahaya, pupil matanya pun berubah, gigi tumbuh panjang dan lebih tajam, muncul sayap gelap, dan banyak mata. Terlebih lagi, Sebastian cenderung tidak berperasaan dan kejam. Namun demikian, ia memiliki beberapa sisi baik selain menjadi sangat menawan. Salah satunya adalah keahlian Sebastian dalam berbagai bahasa dan kecintaannya akan kucing.

Sebastian Micheals (assets-auto.rbl.ms)
Sebastian Michaelis (assets-auto.rbl.ms)