Share on

Kabar gembira untuk fans game Dragon Quest di Amerika Utara dan Eropa yang kini sedang menikmati remake dari Dragon Quest VII dan rilisan terbarunya, Dragon Quest Builders. Pasalnya sang pengembang, Square Enix memiliki pandangan untuk lebih banyak membuat judul-judul franchise ini menyeberang sampai ke Barat.

Advertise With Us

Hal ini diungkapkan oleh Noriyoshi Fujimoto dalam wawancaranya dengan MCV mengenai kesuksesan Dragon Quest Builder dari sembilan bulan yang lalu sejak perilisannya.

"Tahun 2016 menandai 30 tahun hadirnya seri Dragon Quest. Judul ini memang tidak begitu dikenal di Barat seperti yang terjadi di sini namun memiliki peran besar dalam sejarah game console. Jika para gamer menemukan Dragon Quest sekarang, mereka mungkin akan terkejut dengan luasnya universe, dalam hal variasi dan kedalaman. Namun mereka juga memiliki akses instan untuk mengetahui apa yang kita bangun dalam 30 tahun ini," jelasnya tentang Dragon Quest Builders yang sejak awal sudah membawa pemain untuk bersenang-senang.

"Jadi kami berkomitmen membawa lebih banyak lagi judul Dragon Quest ke Barat. Kami percaya ini memiliki potensi untuk sukses lebih lagi. Jadi tunggu saja," tutup Noriyoshi.

Ada yang memainkan game ini? Apa kalian merasa bersemangat?