Share on

NIS America telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis kumpulan game klasik bertajuk SNK 40th Anniversary Collection untuk Nintendo Switch pada bulan November mendatang, di tanggal 13 untuk Amerika Utara, dan di tanggal 16 untuk Eropa.

Advertise With Us

Kumpulan game tersebut akan berisikan game-game SNK klasik dari tahun 1980, sebelum konsol Neo Geo. Beberapa game yang akan termasuk di dalamnya antara lain:

  1. Alpha Mission (Console/Arcade)
  2. Athena (Console/Arcade)
  3. Crystalis (Console)
  4. Ikari Warriors (Console/Arcade)
  5. Ikari Warriors II: Victory Road (Console/Arcade)
  6. Ikari Warriors III: The Rescue (Console/Arcade)
  7. Guerrilla War (Console/Arcade)
  8. P.O.W. (Console/Arcade)
  9. Prehistoric Isle (Arcade)
  10. Psycho Soldier (Arcade)
  11. Street Smart (Arcade)
  12. TNK III (Console/Arcade)
  13. Vanguard (Arcade)

Selain game di atas, beberapa game lain yang akan dimasukkan dalam kumpulan game ini akan diumumkan oleh NISA dan SNK di waktu yang akan datang.

Kumpulan game ini akan membolehkan pemain untuk me-rewind dan menyimpan permainan kapan saja, menggunakan grafis yang ditingkatkan dengan resolusi 1080p, dan menggunakan skema kontrol yang telah didesain ulang. Game ini juga akan menyediakan fitur Museum Mode yang akan menghadirkan artwork dalam kualitas HD dan juga aset promosi orisinal.

Kumpulan game SNK 40th Anniversary Collection merupakan bagian dari perayaan 40 tahun studio pengembangan game SNK, tahun ini.