Share on

Genkai Tokki: Castle Panzer yang akan dirilis untuk PlayStation 4 tanggal 28 September mendatang memperlihatkan detil penting melalui halaman resmi Compile Heart dengan screenshot karakter yang diungkap seperti Legatt Ankh dan Lalalei, world map, dan underwear appraisal gameplay system. Berikut adalah detil dari Genkai Tokki: Castle Panzer.

Karakter

Legat Ankh (VA: Kai Yamazaki)

Ia adalah seorang member Imperial circle yang memberikan supply kepada pemberontak Iris sekaligus seorang pimpinan dari perusahaan perdagangan Fim Co. Tidak hanya menjual dan membeli barang, ia juga menjadi peneliti moving castle yang di dalamnya berisi ancient civilizations sehingga membuatnya ia mengabaikan pekerjaan perdagangannya demi meneliti kastil itu.

Lalalei (VA: Kaoru Hayano)

Meskipun terlihat muda sebenarnya ia sudah tua. Lalalei adalah pimpinan dari Lune Lua Monster Girl Settlement dengan tujuan untuk melindungi umat manusia dari serangan Monster Girl. ia sangat kuat untuk bertarung melawan Monster Girl akan tetapi ia memiliki kepribadian yang suka menyendiri.

World Map

Movement

Di game ini kalian bisa mengendalikan kastil ke dalam world map, dan terdapat fitur Build pada kastil sehingga kastil kalian memiliki kemampuan untuk melompat dan lain-lain.

Event

Setiap kalian melakukan penjelajahan tiap area akan menandakan tanda seru (!) yang dalam area tersebut terdapat event seperti battle dan story lebih lanjut.

G Cannon Shot

The G Cannon Shot tidak hanya digunakan untuk membuka seal pada Monster Girl untuk kita rekrut, akan tetapi Cannon tersebut bisa menghancurkan batu pada jalan yang menghalangi. Apabila kalian telah menyelamatkan Monster Girl dari seal maka mereka bisa kita rekrut dan akan memperkuat kastil kita selama battle, tambahan masing-masing Monster Girl memiliki skill yang unik dan berbeda-beda

Underwear Appraisal

Memilih Pakaian Dalam :3

Di game ini terdapat fitur mengidentifikasi "Unidentified Underwear" untuk dipakai karakter utama layaknya kostum dalam bentuk pakaian dalam.

Appraisal

Gambar-gambar di atas adalah screenshot dari Underwear Appraisal, setelah diidentifikasi maka langsung bisa dikenakan layaknya kostum dalam bentuk pakaian dalam yang bervariasi. :3