Share on

Website resmi Digimon Adventure telah mengumumkan bahwa dalam dalam acara Digimon Thanksgiving 2018 yang akan diadakan pada tanggal 29 Juli mendatang, akan diadakan juga sebuah segmen presentasi berisikan “pertemuan khusus dan pengumuman game terbaru”. Dalam presentasi tersebut, para staff akan mengungkap informasi mengenai proyek game terbaru seri Digimon.

Advertise With Us

Presentasi tersebut juga akan berisikan segmen pembahasan mengenai anime, termasuk di dalamnya sebuah talkshow dengan para pemeran anime Digimon. Presentasi yang akan dimulai pada pukul 6 sore JST di tanggal tersebut di atas, akan disiarkan juga secara langsung melalui YouTube dan Niconico.

Game terbaru seri Digimon yang terakhir dirilis sebelum ini adalah Digimon Story Cyber Sleuth – Hacker’s Memory yang dirilis di Jepang pada Desember 2017 dan di luar Jepang pada Januari 2018. Game tersebut dirilis di konsol PlayStation4 dan PlayStation Vita.

Produser di bawah Bandai Namco Entertainment, Kazumasa Habu telah mengungkapkan bahwa sebuah game terbaru Digimon story tengah dikembangkan untuk PlayStation 4, pada sebuah wawancara di bulan Desember tahun lalu.

(featured image: Anime News Network)