Share on

Bandai Namco Entertainment telah merilis sebuah video trailer untuk game RPG bertema post-apocalyptic terbarunya yang berjudul Code Vein. Video tersebut sekaligus juga mengumumkan tanggal rilisnya, juga bonus edisi terbatas dan pre-ordernya.

Advertise With Us

Mereka yang membeli game ini secara pre-order akan mendapatkan sebuah theme untuk PS4 dengan ilustrasi Code Vein dan God Eater oleh Kurumi Kobayashi, serta tiga buah senjata yang didasarkan pada game God Eater yang juga diterbitkan oleh Bandai Namco. Edisi first print game ini juga akan menyertakan sebuah kode untuk mengunduh senjata “Venous Claw”.

Game ini juga akan dirilis dalam bentuk edisi terbatas bertajuk “Bloodthirst Edition”, di mana pembelinya akan mendapatkan juga sebuah figure karakter Mia Karstein, sebuah artbook berjudul Code Vein World Report, sebuah CD soundtrack, dan sebuah kode untuk mengunduh set kostum “Bloodthirster”.

Game yang adegan sinematik pembukanya dibuat oleh studio anime ufotable, dengan lagu pembuka berjudul Underworld yang dibawakan oleh VAMPS ini akan dirilis di PS4 dan Xbox One pada tanggal 27 September , dan di Steam pada 28 September mendatang.

(Featured image: Code Vein Twitter)