Share on

Pada hari pertama rangkaian konser VAMPS bertajuk VAMPS LIVE 2017 UNDERWORLD yang diadakan di World Memorial Hall di prefektur Hyogo pada 21 Oktober 2017, HYDE memberikan kejutan pada para penggemarnya.

Advertise With Us

Konser ini merupakan konser Jepang pertama mereka selepas kembali dari tour di Amerika Utara dan Amerika Selatan. Sesuai dengan pemberitahuan yang diberikan sebelumnya, HYDE melakukan penampilan dengan kostum khusus  untuk penampilan di Kobe tersebut.

HYDE Ber-Cosplay Jadi Chrollo Dari Hunter X Hunter di Konser VAMPS
HYDE as Chrollo Lucifer (image: natalie.mu)

Selamat datang ke UNDERWORLD! Apakah kalian sudah siap?!” tanya HYDE yang muncul di hadapan para penggemarnya dengan menenakan kostum dari karakter manga Hunter X Hunter, Chrollo Lucifer, membuat histeris para penonton konser tersebut. Chrollo adalah tokoh antagonis yang menguasai jenis nen Tokushitsu-kei dan juga adalah pemimpin dari kelompok Gen'ei Ryodan dalam manga karya Yoshihiro Togashi tersebut.

HYDE Ber-Cosplay Jadi Chrollo Dari Hunter X Hunter di Konser VAMPS
Chrollo Lucifer (image: ntv.co.jp)

Dalam konser yang dilangsungkan menjelang hari Halloween ini, lagu HALLOWEEN PARTY menjadi lagu penutup konser yang dinyanyikan tidak hanya oleh para member VAMPS, namun juga oleh para penonton. Setelah ini, VAMPS masih akan mengadakan live event special Halloween bertajuk HALLOWEEN PARTY 2017 di Makuhari Messe International Exhibition Hall pada 27-29 Oktober, dan konser penutup rangkaian konser VAMPS LIVE 2017 UNDERWORLD, juga di Makuhari messe, prefektur Chiba pada 5 November mendatang.