Share on

VAMPS, grup rock yang beranggotakan dua pria asal negeri sakura, HYDE dari band L`Arc ~ en ~ Ciel dan K.A.Z dari grup band Oblivion Dust's mengumumkan akan hiatus dari segala kegiatannya di dunia musik  Jepang pada bulan Desember 2017 ini. Pengumuman tersebut telah disampaikan secara langsung oleh mereka kepada seluruh penggemar melalui situs resminya beberapa waktu yang lalu.

Advertise With Us

VAMPS menjelaskan bahwa kedua anggotanya merasa bahwa mereka terlalu banyak melakukan aktivitas di dalam grup musik ini, dan mereka juga membutuhkan banyak waktu untuk beristirahat. "Kami mengalami overheat di dalam kegiatan-kegiatan kami, dan kami butuh waktu untuk menenangkan diri," ujar grup yang resmi dibentuk pada tahun 2008 silam tersebut.

Mengenai aktivitas band di masa mendatang, mereka berkomentar, "Ketika kami telah kembali ke suhu normal dan ada harapan untuk kembali, kami akan membuat comeback yang paling mengerikan."

Duo VAMPS terbentuk pada tahun 2008 dengan HYDE sebagai vokalis dan KAZ yang bertindak sebagai gitaris sekaligus backing vokal. Tahun ini, mereka merilis single terbarunya yang bertajuk CALLING pada tanggal 22 Maret 2017 silam. Mereka juga baru saja menggelar rangkaian konser tur nasional bertajuk VAMPS LIVE 2017 UNDERWORLD, dan di hari pertama konser yang digelar di World Memorial Hall, prefektur Hyogo, Hyde memberi kejutan kepada penggemar dengan tampil sebagai Chrollo dari serial Hunter x Hunter.